Senin, Juni 17, 2024
BerandaKarangasemArmada Damkar Terguling dalam Perjalanan untuk Padamkan Api di Kecamatan Kubu 

Armada Damkar Terguling dalam Perjalanan untuk Padamkan Api di Kecamatan Kubu 

KARANGASEM, balipuspanews.com – Armada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemkab Karangasem mengalami kecelakaan saat perjalanan hendak memadamkan kebakaran di wilayah kecamatan Kubu, Karangasem, Selasa (3/10/2023).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi di wilayah Dusun Sampih, Desa Abang, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Armada Damkar terguling saat melintasi jalan menikung.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Dua orang personil yang ada didalamnya berhasil selamat. Hanya saja, air dalam tanki tumpah di jalanan serta membuat arus lalulintas tersendat di jalur tersebut.

Kepala Dinas Damkartan Karangasem, I Made Agus Budiasa begitu mendapat informasi tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian. Ia mengatakan sejauh ini penyebab salah satu armadanya mengalami lakalantas belum diketahui secara pasti.

“Ya tim dalam perjalanan penanganan kebakaran ke Banjar Dinas Peselatan, Desa Labasari dan mengalami kecelakaan terguling di tikungan wilayah Dusun Sampih Abang. Kita belum tau apa penyebabnya,” kata Budiasa.

Hingga berita ini di tulis, pihaknya masih menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi terhadap armada Damkar yang terguling tersebut. Sementara, usai dievakuasi.

BACA :  Kasus Pencurian HP di Kos-kosan Berakhir Damai di Kejaksaan

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular