Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBolaArsenal Bermain Imbang 2-2 Melawan Sporting CP

Arsenal Bermain Imbang 2-2 Melawan Sporting CP

Sporting CP vs Arsenal | Europa League

Berita Bola, Liga Eropa – Bermain sebagai tim tamu Arsenal harus puas dengan hasil imbang 2-2 leg pertama di babak 16 besar Liga Europa melawan Sporting CP, tetapi mereka harus berjuang untuk menyamakan kedudukan.

The Gunners mengawali pertandingan dengan baik dengan membuka pertandingan melalui gol sundulan William Saliba pada menit ke-22.

Namun, 14 menit kemudian tuan rumah Portugal membuka akun mereka dengan menyamakan kedudukan melalui sundulan mereka sendiri, dengan Goncalo Inacio menghasilkan hampir salinan karbon dari sundulan Saliba.

Babak kedua melihat pola terbalik saat Paulinho menempatkan Sporting CP di depan hanya 10 menit setelah jeda, menerkam rebound untuk membuat pendukung tuan rumah bergembira.

Arsenal melawan balik dengan sedikit keberuntungan dan meraih hasil imbang
Arsenal menyamakan kedudukan dengan cepat melalui keberuntungan dalam bentuk pantulan yang memantul dari gelandang bertahan Jepang Hidemasa Morita.

Itu membuat skor menjadi 2-2 dengan sekitar setengah jam tersisa, tetapi, menjelang tahap akhir pertandingan, setelah serangkaian pergantian pemain dari kedua belah pihak, kedua tim mengurangi intensitas yang terasa seperti rasa puas dengan skor 2. -2 seri.

BACA :  Operasi Antik Agung 2024 Polres Jembrana Ungkap 5 Kasus Narkoba

Leg kedua akan berlangsung Kamis depan, dengan tim Inggris menjadi tuan rumah di Emirates.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular