Selasa, Februari 27, 2024
BerandaBolaArsenal Rekrut Kai Havertz Dari Chelsea Dengan 'Kontrak Jangka Panjang'

Arsenal Rekrut Kai Havertz Dari Chelsea Dengan ‘Kontrak Jangka Panjang’

Berita Bola, Liga Premier Inggris -Arsenal pada hari Rabu menandatangani gelandang serang Jerman Kai Havertz dari Chelsea dengan “kontrak jangka panjang”. Tidak ada klub yang mengungkapkan biayanya tetapi media Inggris mengatakan Arsenal membayar Chelsea 65 juta pound atau 75 juta euro. Dia adalah rekrutan pertama Arsenal musim panas ini, tetapi pers Inggris melaporkan bahwa klub telah menyetujui biaya 105 juta pound untuk gelandang Inggris Declan Rice dari West Ham .

Havertz bergabung dengan Chelsea pada 2020 dari Bayer Leverkusen. Dia membuat 139 penampilan dalam tiga musim, mencetak 32 gol, termasuk satu-satunya gol dalam kemenangan final Liga Champions UEFA 2021 atas Manchester City.

Arsenal adalah runner up di Liga Premier musim lalu sementara Chelsea, membangun kembali skuad mereka, berada di urutan ke-12.

“Mentalitas skuat Arsenal sangat tinggi dan Anda bisa merasakannya. Itulah salah satu alasan mengapa sangat sulit untuk bermain melawan Arsenal baru-baru ini,” kata Havertz kepada situs web Arsenal.

“Tujuannya adalah untuk memenangkan trofi dan saya akan memberikan segalanya untuk melakukan itu.”

BACA :  Jelang Galungan, Bupati Tamba Pastikan Ketersediaan Elpiji Aman

Dia memposting pesan perpisahan untuk Chelsea di media sosial.

Dia berkata bahwa dia menulis “dengan berat hati…mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah menjadi rumah kedua saya, dan kepada para penggemar luar biasa yang telah mendukung saya sepanjang perjalanan yang menakjubkan ini.”

Bos Arsenal Mikel Arteta berkata: “Kai adalah pemain dengan kualitas terbaik. Dia memiliki keserbagunaan yang hebat dan merupakan pemain yang cerdas. Dia akan membawa kekuatan ekstra yang sangat besar ke lini tengah kami dan variasi untuk permainan kami.”

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular