Siao
Siao
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, Balipuspanews.com – Gen awet muda adalah hal yang harus disyukuri karena terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, tetapi tidak ada yang mengalahkan kerja keras, ketekunan, dan kegigihan.

Lahir di New Taipei City pada tahun 1968, aktris Taiwan Stephanie Siao ini memukau internet dengan penampilan mudanya dan sosok yang patut ditiru.

Sepertinya dia belum berusia sejak penampilan pertamanya di acara TV tiga dekade lalu, orang memuji Siao karena terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya dan kagum dengan perutnya yang rata dan berotot di foto dirinya yang menjadi viral.

Ini jelas merupakan suatu tujuan.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa proses penuaannya berjalan mundur dan dia terlihat semakin muda setiap kali dia muncul di depan umum.

Menjadi trending topik setelah jutaan pengguna web terpana dengan perutnya yang kencang, Siao telah menjadi aktris profesional selama 30 tahun.

Dia memulai kariernya sebagai model pada tahun 1989 dan beralih ke akting di kemudian hari.

Dia menjadi terkenal pada tahun 1996 setelah tampil dalam serial TV percintaan yang sukses, ‘A Curtain of Love Dream’ yang mendapatkan banyak penggemar di Asia Timur.

Dengan tinggi 170 sentimeter, ia kemudian sering tampil di layar kaca dan manjadikannya wanita paling cantik di Taiwan.

Beranjak ke usia 51 tahun Agustus ini, Siao menghubungkan penampilan mudanya dengan kebiasaan berolahraga.

Dia telah berlatih yoga dengan tekun selama 10 tahun dan mengklaim itu membantunya mempertahankan ‘jiwa muda’. Siao juga penggemar renang dan suka menanam bunga dan menanam di rumahnya.

Berbicara tentang rahasia awet muda terbesarnya, Siao mengatakan bahwa dia adalah seorang vegetarian yang keras dan suka menjalankan diet sederhana.

Dia berlatih yoga selama 10 tahun,

Dan mengaitkan penampilan mudanya dengan kebiasaan berolahraga.

Mengomentari dirinya menjadi trending topik di media sosial, Siao mengatakan dia hanya terkejut tapi senang pada saat yang sama.

“Saya harap saya bisa terus menjadi cantik dan gambar saya dapat meninspirasi orang lain dan menjadikan mereka cantik juga.” (erabarunet.com/bpn/tim)