ASKAB PSSI Klungkung Siap Unjuk Kemampuan di Liga 3

Bupati Suwirta melepas Tim ASKAB PSSI Klungkung yang bertempat di halaman Kantor Bupati Klungkung, Jumat (15/10/2021) untuk unjuk kekuatan di Liga 3
Bupati Suwirta melepas Tim ASKAB PSSI Klungkung yang bertempat di halaman Kantor Bupati Klungkung, Jumat (15/10/2021) untuk unjuk kekuatan di Liga 3

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Tim ASKAB PSSI Klungkung siap menunjukkan kemampuan terbaiknya pada ajang Liga 3 2021 Bali. Ini ditandai dengan pelepasan Tim Askab PSSI Klungkung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di halaman Kantor Bupati Klungkung, Jumat (15/10/2021).

Turut mendampingi Bupati Suwirta, Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia, Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Klungkung, I Ketut Sujana.

Lebih lanjut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berpesan bahwa semua orang mempunyai potensi, tetapi apabila tidak diberikan kesempatan dan ruang, maka potensi tersebut tidak akan bisa dikeluarkan secara optimal.

Kesempatan itu tidak semua orang memiliki, jadi pada saat sudah memiliki kesempatan dan ruang untuk mengeluarkan potensi yang dimiliki, maka optimalkan kesempatan yang ada untuk mengeluarkan potensi secara optimal.

Baca Juga :  Penyidik Polres Badung Tetapkan Mahasiswa Penembak Jadi Tersangka

“Berikan yang terbaik dan kuatkan mental dan semangat ketika berhadapan dengan siapapun, dan dimanapun”, harap Bupati Suwirta.

“Doa saya menyertai anda, dan yakinlah bahwa anda bisa menang, pulang dengan membawa kebanggaan, serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Klungkung,” imbuh Bupati Suwirta.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Klungkung, AA Gede Bagus Mahendra Putra mengatakan persiapan sudah dilakukan dari Bulan Agustus untuk mengoptimalkan kemampuan para pemain.

Askab PSSI Klungkung mengirim 27 pemain untuk berlaga dalam Liga 3 2021 Bali. Lebih lanjut dirinya mengatakan, Tim Askab akan bertanding pada tanggal 17 Oktober 2021 melawan PS Jembrana bertempat di Lapangan Pecangakan Jembrana.

Baca Juga :  Embat Uang Rp 3 Juta di Kamar, Residivis Maling Diringkus Polisi

“Para pemain dapat mengikuti instruksi pelatih, dan mengeluarkan potensinya secara maksimal,” harap AA Gede Bagus Mahendra Putra kepada pemain Askab PSSI Klungkung.

Acara pelepasan dilakukan secara simbolis yang ditandai dengan pemakaian jaket Askab PSSI Klungkung oleh Bupati Suwirta kepada salah satu perwakilan Pemain Askab PSSI Klungkung disaksikan undangan, pemain dan official Askab PSSI Klungkung.

Penulis : Roni
Editor : Budiarta