ASN Purnabakti Diberi Santunan

Penyerahan santunan Korpri periode II tahun 2022 bagi ASN yang pensiun, sedang sakit, meninggal dan terkena dampak musibah banjir
Penyerahan santunan Korpri periode II tahun 2022 bagi ASN yang pensiun, sedang sakit, meninggal dan terkena dampak musibah banjir

JEMBRANA, balipuspanewa.com– Tahun ini aparatur sipil negara yang bekerja di Pemkab Jembrana kembali berkurang. Mereka yang berhenti bekerja sebagai abdi negara karena memasuki masa pensiun.

Ketua Dewan Pengurus Kabupaten KORPRi Jembrana, I Made Budiasa mengatakan, dalam periode ke- II tahun 2022 ini jumlah ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 192 orang.

“Adapun rinciannya pensiun sebanyak 142 orang, sakit 40 orang dan meninggal 10 orang, “jelasnya.

Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) saat penyerahan santunan Korpri periode II tahun 2022 bagi ASN yang pensiun, sedang sakit, meninggal dan terkena dampak musibah banjir menyampaikan, terimakasih bagi ASN yang pensiun.

“Saat ini, rekan-rekan semua telah sampai pada penghujung karir sebagai ASN. Untuk itu, sekali lagi terima kasih dan selamat menikmati masa pensiun. Semoga bapak-ibu semua senantiasa dalam keadaan sehat, dan bagi yang saat ini tengah sakit semoga lekas sembuh,” ucapnya.

Wabup mengingikan meskipun telah memasuki masa purna bhakti, bukan berarti berdiam semata.

“Saya juga berharap bapak-ibu tetap berkontribusi untuk kemajuan di Jembrana.┬áSenantiasa memberikan saran dan pemikiran maupun dedikasinya demi eksistensi KORPRI kedepan dalam mengisi pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan