Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaDenpasarAtasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Gelar Patroli di Lokasi Rawan Kriminal

Atasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Gelar Patroli di Lokasi Rawan Kriminal

DENPASAR, balipuspanews.com – Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar), pada Senin (4/12/2023), kembali melaksanakan patroli lampu biru atau Blue Light Patrol dengan menyasar lokasi rawan kriminal seperti tempat keramaian, ATM/Perbankan, mall dan pertokoan maupun pemukiman penduduk. Gelar patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., kegiatan rutin ini dilaksanakan dengan mengoptimalkan Blue Light Patrol guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

Dijelaskannya, kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memberikan imbauan supaya meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. Selain agar masyarakat terhindar dari tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Dengan kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin sebagai bentuk kehadiran Polisi di masyarakat, dampaknya sangat efektif memberikan rasa aman dilingkungan tempat tinggal masyarakat sehingga harkamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga,” tegas Kapolsek mengakhiri.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

BACA :  Kolaborasi DPR, Media Massa dan Masyarakat Berperan Strategis pada Daya Saing KEK Batam
RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular