Selasa, Maret 19, 2024
BerandaKlungkungAtlet Karateka asal Klungkung Sumbang Medali Perunggu Untuk Merah Putih di Ajang...

Atlet Karateka asal Klungkung Sumbang Medali Perunggu Untuk Merah Putih di Ajang Asian Games

Semarapura,balipuspanews.comBravo Coki! Sebuah ungkapan yang pantas diberikan kepada Cokorda Istri Sanistyarini alias Coki, atlet karateka Indonesia asal bumi Serombotan, Klungkung yang sukses menyumbangkan medali perunggu dalam Asian Games ke XVIII 2018.

Turun dikelas women 55 Minggu ( 26/8/2018), Coki yang bertanding di Plenary Hall Jakarta Convention Center berhasil mengalahkan atlet asal China Ding Jiamei. Hal itu membuatnya berhak mendapatkan perunggu untuk menambah perbendaharaan medali bagi tim Merah Putih.

Kehadiran bupati Klungkung Nyoman Suwirta bersama Nyonya Ayu Suwirta, ketua KONI Klungkung Wayan Subamia dan pihak keluarga, membuat semangat bertanding atlet asal desa Bakas, Banjarangkan ini berlipat ganda. Sporter Merah Putih yang tak henti- hentinya memberikan support juga  ikut membakar semangat bertanding  Coki.

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menyambut baik keberhasilan atlet kebanggaan Klungkung ini. Walaupun hanya mampu merebut medali perunggu untuk Indonesia, sumbang sih Coki untuk kontingen Indonesia tidak diragukan lagi.  Bupati berharap keberhasilan Coki ini mampu menjadi pelecut bagi atlet Klungkung lainnya untuk mampu mengikuti jejak Coki ini.  Coki usai penyerahan medali menyampaikan rasa syukur serta rasa terimakasih yang sebesar –  besarnya atas dukungan dan doa masyarakat Klungkung sehingga dirinya bisa menyumbangkan medali kepada negara. ( roni )

BACA :  Cari Berkah BTV : Sule Kena Semprot Mimin Eva karena Beli Burung Opie Kumis

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular