Saat pelepasan Atlit Renang oleh Ketum KONI KLungkung Wayan Subamia,SE di GOR Swecapura,Gelgel,KLungkung
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.com– Atlet renang Klungkung menorehkan prestasi gemilang dalam kejuaraan renang Indonesia Open Aquatik Championship ( IOAC) yang dihelat di Gelora Bung Karno Jakarta. Tampil lepas, atlet renang Bumi Serombotan sementara mampu mendulang 6 medali emas dalam kejuaraan yang akan berlangsung mulai 1 sampai 5 Desember 2018 tersebut.

Sumbangan medali emas dipersembahkan oleh atlet Satya 1 emas, Pande Lisa 2 emas, Beby 2 emas, Made Raditya 1emas yang turun dihari pertama dan kedua.

Pelatih PRSI KLungkung Putu Jony Bandem mengapresiasi pretasi asuhannya yang menorehkan hasil maksimal dalam ajang bergengsi tersebut.

“ Semoga dihari berikutnya atlet kita  mampu mendulang prestasi maksimal demi Klungkung,”ujar Putu Jony Bandem bersemangat.

Sebelumnya pada pelepasan atlet renang, ketua KONI Klungkung  Wayan Subamia meminta agar atlet yang dikirim  mampu menciptakan rekor jika memungkinkan, minimal mampu mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi Klungkung.

“ Jangan berkecil hati walaupun kabupaten Klungkung ini kecil,tapi sebagai atlet renang yang dikirim diharapkan mampu mempersembahkan prestasi yang baik bagi daerah,”jelas Subamia.

Sementara itu Ketua  Cabor PRSI KLungkung Drs Ida Bagus Kade Sweden ditemui Senin(3/12/2018) menyatakan rasa bangganya atas prestasi atlet renang Klungkung yang telah membuat bangga warga Klungkung dalam ajang kejuaraan nasional itu. Pihaknya berharap, kesempatan itu bisa menambah jam terbang atlet untuk meningkatkan prestasi menghadapi berbagai kejuaraan yang akan datang. ( roni)

 

Advertisement

Tinggalkan Komentar...