Atletico: Maaf MU, Marcos Llorente Hanya Dilepas Lewat Klausul Atau Tidak Sama Sekali

Marcos Llorente
Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente

MADRID, SPANYOL –Atletico Madrid menegaskan bahwa Marcos Llorente tidak tersedia untuk transfer musim panas ini, dengan beberapa klub tertarik pada gelandang Spanyol tersebut.

Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu, yang telah mencetak sembilan gol dan memberikan delapan assist dalam 28 pertandingan di LaLiga Santander sejauh musim ini.

Namun, saat ini, menurut sumber di Atletico , tidak ada klub yang mengajukan tawaran tegas untuk Llorente .

Bagaimanapun , jika tawaran datang dari Manchester United atau klub elit Eropa mana pun, Atletico enggan merundingkan penjualan pemain yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tim asuhan Diego Simeone .

Anehnya, Los Colchoneros tidak senang dengan bagaimana informasi tentang kemungkinan kepergian Llorente ini terungkap, dengan sesuatu yang serupa terjadi pada Saul Niguez menjelang pertandingan Getafe, yang membuat Atletico terus kehilangan dua. poin. Mereka khawatir itu bisa menggoyahkan perebutan gelar mereka.

Namun Atletico bersikeras bahwa mereka tidak akan melakukan pembicaraan dengan siapa pun untuk Llorente – itu adalah klausul pelepasan 120 juta euro atau tidak sama sekali.

Angka ini sama dengan Jan Oblak , tapi ada beberapa contoh dalam beberapa tahun terakhir klub membayar klausul pelepasan pemain Atletico , seperti yang terjadi pada Thomas Partey , Lucas Hernandez , Rodri Hernandez dan Antoine Griezmann. .

Kenaikan gaji

Tidak boleh dilupakan bahwa, saat ini, Llorente saat ini bukan salah satu yang berpenghasilan tinggi di klub. Dia bergabung dari Real Madrid hampir dua tahun lalu dan menyetujui gaji bersih empat juta euro, yang berada di belakang pendapatan Koke dan Saul (tujuh juta euro bersih) dan jauh dari pendapatan bersih Oblak 10 juta euro.

Meski demikian, Atletico mengakui bahwa ini bukan momen terbaik untuk mulai memberikan kenaikan gaji pemain mengingat ketidakpastian yang disebabkan oleh COVID-19, terutama terkait kembalinya penggemar ke Estadio Wanda Metropolitano.

sumber: marca