Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBolaAtletico Madrid Mengkonfirmasi Transfer Antoine Griezmann Dari Barcelona

Atletico Madrid Mengkonfirmasi Transfer Antoine Griezmann Dari Barcelona

Antoine Griezmann telah dipinjamkan ke Atletico sejak Agustus 2021 setelah menjalani masa sulit di Camp Nou, menyusul kepindahannya sebesar 120 juta euro (116,5 juta dolar) pada 2019, kini resmi dijual ke Atletico.

BERITA BOLA, SPANYOL – Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani striker Prancis Antoine Griezmann secara permanen dari Barcelona, ​​​​dengan kontrak hingga 2026.

Griezmann telah dipinjamkan ke Atletico sejak Agustus 2021 setelah masa sulit di Camp Nou, menyusul 120 juta euro (116,5 juta). dolar) bergerak pada 2019.

“Griezmann telah menandatangani kesepakatan yang menghubungkannya dengan klub kami hingga 30 Juni 2026,” kata Atletico dalam sebuah pernyataan, Senin.

Pemenang Piala Dunia 2018 adalah tokoh kunci dalam rencana pelatih Diego Simeone musim lalu tetapi sebagian besar telah dikurangi menjadi penampilan pengganti dalam kampanye saat ini karena Atletico mencoba untuk menghindari membayar biaya pembelian 40 juta euro yang dilaporkan jika ia bermain dalam jumlah tertentu. permainan.

Dengan Piala Dunia yang semakin dekat dan Griezmann ingin tampil lebih banyak, Atletico dan Barcelona merundingkan kesepakatan baru, dengan presiden Barcelona Joan Laporta mengkonfirmasi biaya tersebut selama pertemuan anggota klub pada hari Minggu.

BACA :  Pj Gubernur Sampaikan Pandangan Ranperda Insentif Kemudahan Investasi dan PUG

“Itu untuk 20 juta euro ditambah empat variabel lagi,” kata Laporta.

“Ada klausul lain dalam kesepakatan untuk menjual pemain, yaitu jika Atletico memutuskan untuk menjualnya di masa depan, mereka harus membayar kami selisih yang tersisa, hingga nilai 40 juta yang disepakati sebelumnya.”

Atletico tidak mengungkapkan nilai kesepakatan baru tersebut.

Griezmann telah bermain 303 kali untuk klub, mencetak 144 gol, dalam dua tugasnya di ibu kota.

Dia mencetak 35 gol dalam 102 penampilan untuk Barcelona, ​​memenangkan Copa del Rey di sana pada tahun 2021.

Dalam sepak bola klub, kesuksesan terbesarnya datang di Atletico, memenangkan Liga Europa pada 2018, serta Piala Super UEFA di tahun yang sama.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular