Senin, Juli 22, 2024
BerandaBerita DuniaAtletico Vs Sevilla, Atletico Kalah Membuat Gelar Liga Semakin Terbuka

Atletico Vs Sevilla, Atletico Kalah Membuat Gelar Liga Semakin Terbuka

SPANYOL, Harapan gelar Atletico Madrid mendapat pukulan besar ketika Marcos Acuna memberi Sevilla kemenangan 1-0 atas pemimpin La Liga.
Setelah memimpin di puncak klasemen liga Spanyol belum lama ini, tim asuhan Diego Simeone sekarang hanya memiliki keunggulan tiga poin. Kemenangan Barcelona atas Real Valladolid pada Senin malam akan menutup celah itu menjadi satu poin.
Sevilla memulai dengan kaki depan dan mendapat hadiah tendangan penalti ketika Ivan Rakitic dijatuhkan di dalam kotak. Lucas Ocampos, bagaimanapun, tidak bisa mengalahkan Jan Oblak dari titik penalti saat dia menyelamatkan penalti keduanya dalam banyak pertandingan La Liga.
Pelatih Simeone melakukan perubahan awal pada timnya di babak pertama, menarik Ronan Lodi untuk Angel Correa dan perubahan itu tampaknya telah mengubah momentum, dengan Atletico berusaha keras untuk melakukan terobosan di babak kedua.
Tapi ketika akhirnya datang, itu menghalangi Sevilla ketika bek sayap Marcos Acuna datang terlambat di dalam kotak penalti Atletico Madrid untuk menyundul umpan silang Jesus Navas dengan 20 menit tersisa untuk dimainkan.
Ini terbukti menjadi pemenang pertandingan karena Simeone dan para pemain Atletico dibiarkan merenungkan peluang lain yang terlewatkan dalam perburuan gelar yang semakin tampak semakin menjauh dari klub ibu kota.
Belum lama berselang, Atletico Madrid secara luas dianggap sebagai juara terpilih di La Liga. Mereka memiliki keunggulan di puncak klasemen dan tampak tak tertandingi. Bagaimana hal-hal berubah. Hasil ini berarti Atletiko hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan liga terakhir mereka – hampir tidak seperti bentuk tim yang mengejar gelar. Pasukan Simeone telah bekerja keras melalui pertandingan selama beberapa bulan sekarang. Mereka kehilangan momentum pada saat terburuk musim ini.

MAN OF THE MATCH – JESUS NAVAS (SEVILLA)

Ada banyak pemain sayap yang telah diubah menjadi bek sayap di kemudian hari dalam karir mereka, tetapi tidak ada yang berhasil seperti Navas. Mantan pemain sayap Manchester City itu kini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya di La Liga dan memberikan assist bagi Acuna untuk mencetak gol kemenangan. Navas memberi Sevilla jalan keluar di sisi kanan sepanjang pertandingan, memanfaatkan absennya Yannick Carrasco di sayap itu dengan maksimal melalui suspensi.
sumber:eurosport
BACA :  Tiga Motor Alami Kecelakaan, Satu Orang Meninggal
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular