Cokorda GD Bagus Kusuma Nanda (21)
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com-
Musibah bisa datang kapan saja tanpa diketahui siapapun, tanpa ada firasat apapun adik Atlit Karate nasional Coky yang juga seorang atlit Karate KONI Klungkung yang diketahui bernama Cokorda GD Bagus Kusuma Nanda (21) ditemukan tergeletak meninggal dunia usai kecelakaan tunggal di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai.

Menurut sumber di Mapolresta Denpasar menyebutkan  korban yang tinggal di  Gemeh, Denpasar . Korban Cokorda GD Bagus Kusuma Nanda (21) mengalami  kecelakaan tunggal saat diduga berniat pulang ke Klungkung saat sedang mengendarai motornya.

Korban diketahui menabrak beton trotoar di depan Bale Bale Wooden House di sebelah Timur Pura Tanah Kilap KM 21 Denpasar Selatan, pada Jumat (15/11/19) sekira jam 5.30 pagi.

Sumber  tadi menyebutkan  korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK-2710-QE melaju dari arah Timur menuju ke arah Barat. Setibanya di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, tepatnya depan Bale Bale Wooden House di sebelah Timur Pura Tanah Kilap Densel, korban hilang keseimbangan.

Kendaraannya oleng ke kiri sehingga menabrak beton pinggir trotoar dan batu di atas trotoar di Selatan badan jalan.

Akibat menabrak beton pinggir trotoar dan batu, korban mengalami luka parah di bagian wajah sehingga dari hidung korban keluar darah. Selain itu, di bagian kaki dan tangan korban terdapat lecet serta mulut, mata dan pipi mengalami pembengkakan. Akhirnya korban meninggal dunia di TKP.

Kendaraan korban rusak pada velg roda depan, garpu depan bengkok, spion kanan, kiri pecah, sayap roda depan, dek kiri, dongkrak lecet, dan speedometer pecah. Akibat kecelakaan tersebut, kerugian material sebesar Rp 700 ribu. Korban diketahui  adik Atlet Karate Nasional asal Klungkung Coky( Cok Istri Agung Sanistyarani red) atlet peraih medali Perunggu pada ajang Asian Games 2018 lalu.

Akibat kecelakaan ini  Ketua KONI KLungkung Wayan Subamia menyatakan bela sungkawa dan merasa kehilangan atas meninggalnya korban Cokorda GD Bagus Kusuma Nanda (21) ini. “ Kita merasa kehilangan atas meninggalnya adiknya coki ini,apalagi beliau juga seorang atlit Karate peraih medali Perak di Porprop XIII di Gianyar,” Ujarnya sedih. Pihak KONI mengaku masih menunggu berita dari keluarga Coky apa rencana berikutnya atas kepergian korban ini. ( Roni/bpn/tim)