Wisata mandi lumpur bersama gajah
sewa motor matic murah dibali

Gianyar, balipuspanews.com – Kebun binatang Bali Zoo, Singapadu,Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar membuat atraksi wisata baru Elephant Mud Fun (EMF) atau mandi lumpur bersama gajah.

“Program yang dinamai Elephant Mud Fun (EMF) ini pertama dan satu-satunya di Indonesia,” cetus Head of Public Relations (humas, red) Bali Zoo, Emma Chandra usai mandi lumpur bersama gajah, Jumat (30/11).

Ia mengatakan EMF inipun dikemas bukan berarti sembarangan, namun lantaran banyak permintaan dari para pengunjung untuk bisa lebih dekat berinteraksi dengan satwa, khususnya Gajah.

Dirilis sejak Jumat (23/11) sepekan lalu, kini peminat mandi lumpur bersama Gajah ini kian tinggi. Rata-rata, mencapai 30 orang per hari.

Namun untuk bisa menikmati pengalaman seru memandikan sekaligus mandi lumpur bersama Gajah, pengunjung harus merogoh kocek cukup dalam. Kisaran Rp 1.350.000 hingga Rp 1.550.000 per paket. Berlaku sama untuk domestik maupun mancanegara
.

Dalam atraksinya sebanyak 4 satwa Gajah Sumatera di Lembaga Konservasi Bali Zoo kini bisa diajak mandi lumpur bersama. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan satwa endemik berusia puluhan tahun itu. Diawali dengan memberi pakan berupa buah-buahan lalu menuju kolam lumpur yang sudah disiapkan secara khusus. (tim/balipuspanews)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here