Rabu, April 24, 2024
BerandaNasionalJakartaAVARO Bersama Shopee Hadirkan Teknologi Perangkat Smart Home

AVARO Bersama Shopee Hadirkan Teknologi Perangkat Smart Home

JAKARTA, balipuspanews.com – Perkembangan teknologi dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah cara hidup kita, termasuk dalam menghadirkan kenyamanan di rumah. Salah satu inovasi terbaru yang semakin populer di era modern adalah teknologi perangkat Smart Home. Smart Home adalah konsep hunian yang menggunakan teknologi canggih Artificial Intelligence (AI) atau Kecerdasan Buatan untuk bisa mengendalikan berbagai perangkat di rumah secara otomatis, baik itu melalui perintah suara ataupun menggunakan smartphone.

Melihat semakin tingginya minat masyarakat untuk memanfaatkan teknologi Smart Home di huniannya, AVARO sebagai produsen rangkaian perangkat Internet of Things (IoT) dan solusi Smart Home yang dapat diandalkan, terus menghadirkan berbagai perangkat rumah tangga pintar yang dapat memudahkan pekerjaan sehari-hari di rumah.

Hadir dalam kemeriahan Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, AVARO turut menghadirkan berbagai pilihan produk perangkat smart home IoT unggulan dengan ragam penawaran menarik, yang bertujuan untuk mendukung kehidupan masyarakat Indonesia semakin berkualitas, nyaman dan cerdas.

Beberapa teknologi smart home yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan hunian nyaman berkonsep modern dengan perangkat IoT AVARO yaitu : Pantau Keadaan Rumah dengan AVARO Smart CCTV WIFI IP Camera, Aman dan Praktis Berpergian dengan Avaro Smart Padlock SL-06, Jadikan Suasana Rumah Lebih Nyaman dengan AVARO WiFi Smart LED, dan Rumah Bersih Lebih Mudah dengan AVARO LS3000 Robot Vacuum Cleaner.

BACA :  MK Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi Smart Home terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan rangkaian produk smart home inovatif yang dihadirkan, kami ingin memastikan bahwa setiap produk IoT AVARO dapat membuat kehidupan masyarakat Indonesia semakin berkualitas dan cerdas,” ucap Yenni, Direktur Utama PT Intech (AVARO) dalam keterangan tertulis, Jumat (26/5/2023).

Dengan fokus pada inovasi dan kualitas menurutnya, Avaro berusaha untuk memberikan produk yang memenuhi kebutuhan modern dalam menciptakan lingkungan hunian yang lebih cerdas, efisien, terhubung dan nyaman, sehingga dapat membawa kehidupan cerdas ke setiap sudut rumah pelanggan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Teknologi telah menjadi salah satu aspek yang mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat, dengan menawarkan kenyamanan, kemudahan hingga solusi salah satunya dengan pilihan produk dari AVARO. “Kami berharap melalui kerja sama ini, Shopee dapat senantiasa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan menyediakan penawaran menarik dalam memenuhi kebutuhan elektronik masyarakat Indonesia,” tutup Daniel.

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

BACA :  Menko PMK Halalbihalal dengan Seluruh Keluarga Besar Kemenko PMK
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular