Rabu, April 17, 2024
BerandaBisnisAwal 2024, EZVIZ Luncurkan Smart CCTV

Awal 2024, EZVIZ Luncurkan Smart CCTV

JAKARTA, balipuspanews.com –  Memasuki tahun 2024 yang akan menjadi Tahun AI (Artificial Intelligence) akan ada banyak teknologi baru yang semakin cerdas untuk membantu penggunanya. Salah satunya adalah CCTV cerdas yang siap untuk memberikan perlindungan menyeluruh untuk keluarga dan properti anda.

Mengawali tahun 2024, EZVIZ meluncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+ yang merupakan kamera pengawas didalam ruangan yang sudah mengadopsi berbagai teknologi cerdas AI untuk pastikan privasi dan keamanan anda terlindungi 24/7.

“Smart CCTV H6c Pro 2K+ adalah langkah awal kami untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi inovatif. Kedepannya akan banyak produk dengan fungsi automation dan teknologi cerdas yang terintegrasi satu sama lain akan hadir di Indonesia,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, Rabu (21/2/2024).

EZVIZ meningkatkan level smart CCTV pan & tilt dengan menambahkan fitur Patrol Mode, sehingga kamera akan secara otomatis berputar mengikuti 4 titik yang sudah Anda atur, sehingga tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan. Dengan fungsi AI yang semakin cerdas akan secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking. Fitur ini bisa mendeteksi suara kebisingan, sehingga cocok untuk anda yang punya bayi atau anak kecil. Ketika si kecil mulai berteriak memanggil atau menangis, kini anda bisa langsung memeriksa keadaannya. Selain itu orang di rumah juga dapat melakukan panggilan video call ke aplikasi EZVIZ

BACA :  Pemkab Badung Bersama Forum GenRe Badung Gelar Grand Final Pemilihan Duta GenRe Tahun 2024

Terkait masalah keamanan data dan penyimpanan, anda tidak perlu khawatir, karena smart CCTV ini sudah mendukung penerapan codec H.265 yang bisa menghemat ukuran file penyimpanan hingga 50%. Smart CCTV ini mendukung kapasitas penyimpanan microSD hingga 512GB, dan jika tidak cukup, anda bisa berlangganan opsi penyimpanan EZVIZ CloudPlay Storage.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular