Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Bali Jembrana Awal Tahun Langsung Ramai

Awal Tahun Langsung Ramai

NEGARA, balipuspanews.com- – Di hari pertama tahun 2020, arus penumpang yang menyebrang ke Jawa, langsung ramai.

Meski tidak menimbulkan antrean panjuang namun kendaraan yang menyebrang ke Jawa terus mengalir sejak pagi hingga malam.

Pantauan dipelabuhan Gilimanuk Rabu (1/1) sejak pagi, pelabuhan Gilimanuk tampak ramai oleh penguna jasa terutama mobil pribadi yang akan menyebrang ke Jawa.

Semakin siang  arus balik dari berbagai kota besar di Jawa semakin ramai. Di areal parker siap muat didalam pelabuhan Gilimanuk mulai terjadi penumpukan kendaraan yang didominasi mobil pribadi dan bus.

Antrean tampak terjadi di depan loket tiket “ Setelah keliling ke bbeerapa obyak wsaiat kali kami merayakan pergantgian tahunkemudian baru balik,” ujar Doni, Wisatawan lokal asal Surabaya.

Semakin sore aliran kendaraan wislok yang menyebrang ke Jawa semakin banyak. Sehingga areal pelabuhan mulai kepenuhan begitupula areal terminal maneuver.

Ekor antrean semakin panjang dan sekitar pukul 17.00 antrean mobil pribadi bercampur bus dan truk sudah sampai di depan Masjid Gilimanuk.

“Kalau kami tidak balik sekarang nanti pasti akan terjebak antrean panjang karena yang lain masih banyak yang belum balik,” ujar Fitri wislok asal Malang.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, AKP Gusti Nyoman Sudarsana, mengatakan meski pengunan jasa penyebrangan mengalami peningkatan dan terjadi antrean namun penyebrangan masih lancar.

” Penyebrangan lancar dan cuaca mendukung. Antrean memang terjadi tetapi lancar, terus mengalir atau tidak kendaraan tidak lama diam,”ungkap perwira yang segera akan menyandang pangkat kompol ini.(nm/bpn/timn)

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of