Minggu, April 14, 2024
BerandaKarangasemAwali Tugas di Bumi Lahar, Kasat Lantas AKP Komang Saptapramana Serahkan Bantuan...

Awali Tugas di Bumi Lahar, Kasat Lantas AKP Komang Saptapramana Serahkan Bantuan Sembako

KARANGASEM, balipuspanews.com – Mengawali tugasnya sebagai Kepala Satuan Lalulintas Polres Karangasem, AKP Komang Saptapramana langsung menggelar aksi bhakti sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu di Desa Seraya Tengah, Karangasem, pada Minggu (5/11/2023).

Selain bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, kegiatan yang dilaksanakan dengan berkolaborasi bersama Club Motor Rajawali Indonesia ini juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat mengawali tugas sebagai Kasat Lantas Polres Karangasem.

“Disamping ini merupakan kegiatan ataupun program dari kepolisian berbagi dengan masyarakat juga sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat mengawali tugas sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Karangasem,” kata Saptapramana.

Ia berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan agar bisa membantu meringankan beban masyarakat sekaligus bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat dan bisa berkomunikasi dan menyerap keluhan serta aspirasi dari masyarakat serta menjalin silahturahmi pihak Kepolisian dengan masyarakat itu sendiri.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

BACA :  Bupati Giri Prasta Hadiri Pujawali di Pura Kawitan Kayu Selem Songan
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular