Hari Raya Imlek Toya De Vasya menggelar hajatan Chinese New Year
Hari Raya Imlek Toya De Vasya menggelar hajatan Chinese New Year

KINTAMANI, balipuspanews.com – Menjelang dan setelah hari Raya Imlek Toya Devasya menggelar hajatan Chinese New Years mulai tanggal 19 Januari – 9 Februari 2020 tersedia 110 angpao setiap harinya dengan hadiah tertinggi sebuah handphone (total 10 buah).

“Perayaan Imlek 2571 tahun ini yang bertemakan sio Tikus Logam akan jatuh pada Sabtu tanggal 25 Januari 2020, maka pada moment ini pun kami mengadakan event khusus kepada Tamu kami selama 22 hari mulai tgl 19 Jan sd 9 Februari 2020 tersedia 110 angpao setiap harinya dengan hadiah tertinggi sebuah handphone (total 10 buah),” kata Novara Krishna, dari Bagian Promotion Toya Devasya Natural Hot Spring ketika dimintai keterangannya, Selasa (21/1/2020).

Kata dia, tahun Baru 2020 baru saja kita lewati dengan penuh kemeriahan namun keseruan dan kejutan yang diberikan di Toya Devasya Natural Hot Spring, masih berlanjut di bulan ini, karena sebentar lagi kita akan merayakan Tahun Baru Cina atau yang biasa kita sebut dengan Imlek.

Menurutnya, pengunjung bisa berkesempatan memenangkan hadiah handphone dengan cara mengunggah (upload) foto paling menarik di foto booth yang tersedia Toya Devasya di facebook, instagram, atau wechat dan berhak untuk mengikuti game yang tersedia.

Setelah mendapatkan poin tertentu, pengunjung dapat itu memilih angpao merah atau ungu sesuai dengan poin yang didapatkan di arena permainan. Dalam angpao ada bebagai macam hadiah, apabila beruntung pengunjung dapat memenagkan hadiah tertinggi berupa handphone.

“Kami berharap dengan adanya paket ‘Lucky Angpao’ khusus Imlek ini Toya Devasya dapat lebih dikenal di seluruh dunia lewat sosial media WeChat, Facebook, serta Instagram, dan para tamu merayakan moment hari Raya Imlek bersama kami dengan mengesankan” ujar Novara.

Toya Devasya Natural Hot Spring di Kintamani Bali ini menyediakan beberapa fasilitas dan wahana menarik untuk memastikan para pengunjung betah. Selain waterboom air panas, Teman Traveler bisa menjajal spa, berendam air hangat, dan mencoba sederet kegiatan menarik seperti bersepeda, naik gunung, berkemah, maupun wisata kuliner.

Resort dan spa ini berada di kawasan lingkungan asri sekitar Danau Batur. Pemandangan alam yang tersaji benar-benar spektakuler. Suasananya sangat menyenangkan, pas dijadikan sebagai destinasi liburan impian. (rls/BPN/tim)