Babinkamtibmas dan Babinsa Bebalang Himbau Pekerja Bangunan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bebalang lakukan sidak ke pekerja bangunan.
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bebalang lakukan sidak ke pekerja bangunan.

BANGLI, balipuspanews.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli bersama Babinsa rutin melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Desa/Kelurahan Binaannya.

Seperti yang terlihat, pada Selasa (11/8/2020), Aipda I Nyoman Dama bersama Sertu Amir Yusuf melaksanakan sambang dan menghimbau para pekerja bangunan dari Jawa yang bekerja di Kelurahan Bebalang agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Ingat saat beraktifitas diluar rumah, wajib menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir, serta wajib menggunakan masker saat bekerja untuk memutus penyebaran Covid-19,” sebut Aipda I Nyoman Dama.

“Sehingga dengan demikian, diharapkan tidak ada lagi penularan Covid-19 khususnya di lingkungan Tegal dan di Kelurahan Bebalang pada umumnya,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata mengatakan, kegiatan sambang tersebut rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan bersinergi dengan Babinsa, dalam rangka memberikan himbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan