Beranda Bali Denpasar Bacalon Walikota, Ngurah Agung : Ibu Kota Denpasar itu Badung

Bacalon Walikota, Ngurah Agung : Ibu Kota Denpasar itu Badung

DENPASAR, balipuspanews.com -A.A Agung Ngurah, salah satu tokoh Puri Gerenceng, Pemecutan, Denpasar siap melakukan perubahan dasyat.

“Denpasar itu ibukotanya Badung, Mengwi ibukotanya Mangupura, ini yang mesti dirubah,” kata A.A Ngurah Agung, salah satu bakal calon walikota yang baru saja mendaftar di Partai Golkar Denpasar, Senin (13/1/2020).

Perubahan itu bisa dilakukan,jelas Ngurah Agung jika dirinya sudah barang tentu dipercaya oleh masyarakat Kota Denpasar.

Pada prinsipnya, jelas politisi yang memiliki prinsip s”pandita sinihin wahyu’ yang artinya satria itu pantang menyerah.

“Kita siap dampingi dan berkoalisi, pokoknya kita siap meruang (bersahabat,red) juga metempur (melawan,red), ” jelas pria yang kesehariannya pebisnis oleh oleh Bali.

Adapun dorongan ingin maju dalam Pilkada serentak 2020, dikarenakan ingin memajukan Kota Denpasar agar menjadi lebih baik lagi kedepan.

Dengan beberapa prioritas utama yang ingin dimajukan, seperti Kesehatan dan pendidikan.

“Selain karena dorongan teman-teman di partai saya maju, niat pribadi saya untuk memajukan lagi kota kelahiran saya. Kesehatan dan pendidikan akan saya utamakan dalam program kedepan selain hal-hal lainnya,” ujarnya.

Bidang kesehatan harapan tentu agar masyarakat kota Denpasar terhindar dari bahaya narkoba. Sedangkan dari sektor pendidikan agar tidak sampai ada masyarakat di kota denpasar khususnya sampai putus sekolah.

“Ya, setidaknya kota Denpasar bisa menjadi merchsuar,” tutupnya. (Art/BPN/tim)

Facebook Comments

Most Popular

Harap Bisa Atasi Permasalahan Air, Gubernur Prioritaskan Pembangunan Bendungan Tamblang

BULELENG, balipuspanews.com - Pembangunan Bendungan Tamblang sudah diresmikan, pada Rabu (12/8/2020), oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. Pembangunan Bendungan ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan...

Resmi Ditahan, Jrx : Semoga Tidak Ada Lagi Ibu-Ibu Menjadi Korban Rapid Test

DENPASAR, balipuspanews.com - Jrx Superman Is Dead (SID) kembali diperiksa oleh Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali, pada Rabu, 12 Agustus 2020.Jrx SID diperiksa...

Jerinx SID Resmi Tersangka, Langsung Dijebloskan ke Rutan Polda Bali 

DENPASAR, balipuspanews.com - Setelah dipanggil dan diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)...

Budaya Bali, Kunci Pengembangan Pariwisata Medis

DENPASAR, balipuspanews.com - Wacana pariwisata medis bergulir sejak sepuluh tahun lalu di Bali dan berkembang secara alamiah. Kini dengan hadirnya Indonesia Medical Tourism Board...

Recent Comments

Facebook Comments