Bacalon Walikota, A.A Ngurah Agung
Bacalon Walikota, A.A Ngurah Agung

DENPASAR, balipuspanews.com -A.A Agung Ngurah, salah satu tokoh Puri Gerenceng, Pemecutan, Denpasar siap melakukan perubahan dasyat.

“Denpasar itu ibukotanya Badung, Mengwi ibukotanya Mangupura, ini yang mesti dirubah,” kata A.A Ngurah Agung, salah satu bakal calon walikota yang baru saja mendaftar di Partai Golkar Denpasar, Senin (13/1/2020).

Perubahan itu bisa dilakukan,jelas Ngurah Agung jika dirinya sudah barang tentu dipercaya oleh masyarakat Kota Denpasar.

Pada prinsipnya, jelas politisi yang memiliki prinsip s”pandita sinihin wahyu’ yang artinya satria itu pantang menyerah.

“Kita siap dampingi dan berkoalisi, pokoknya kita siap meruang (bersahabat,red) juga metempur (melawan,red), ” jelas pria yang kesehariannya pebisnis oleh oleh Bali.

Adapun dorongan ingin maju dalam Pilkada serentak 2020, dikarenakan ingin memajukan Kota Denpasar agar menjadi lebih baik lagi kedepan.

Dengan beberapa prioritas utama yang ingin dimajukan, seperti Kesehatan dan pendidikan.

“Selain karena dorongan teman-teman di partai saya maju, niat pribadi saya untuk memajukan lagi kota kelahiran saya. Kesehatan dan pendidikan akan saya utamakan dalam program kedepan selain hal-hal lainnya,” ujarnya.

Bidang kesehatan harapan tentu agar masyarakat kota Denpasar terhindar dari bahaya narkoba. Sedangkan dari sektor pendidikan agar tidak sampai ada masyarakat di kota denpasar khususnya sampai putus sekolah.

“Ya, setidaknya kota Denpasar bisa menjadi merchsuar,” tutupnya. (Art/BPN/tim)