Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima penghargaan dari Presiden ITTA Foundation Benny Nainggolan saat acara Bali Tourism Awads 2019/2020, Senin (27/5).
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima penghargaan dari Presiden ITTA Foundation Benny Nainggolan saat acara Bali Tourism Awads 2019/2020, Senin (27/5).
sewa motor matic murah dibali

BADUNG, Balipuspanews.com – Kabupaten Badung khususnya dan Bali pada umumnya menjadi tujuan wisata telah memberikan kontribusi yang dalam perputaran ekonomi makro maupun mikro. Pemberian Penghargaan terkait inspirasi dan pengembangan Obyek-obyek wisata dan pelayanan yang prima telah memberikan nilai-nilai positif dengan kehadiran Para wisatawan ke Badung meningkat setiap tahunnya.

ITTA Foundation untuk kesekian kalinya mengadakan Bali Tourism Awads 2019/2020. Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Bali Tjokorda Artha Ardana Sukawati, Kadis Pariwisata Provinsi Bali A.A. Gede Yuniartha Putra, SH.,MH., Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Kadis Pariwisata Kabupaten Badung I Made Badra, Ketua PHRI Badung A.A. Ngurah Rai Surya Wijaya, para penggerak pariwisata, penggagas obyek wisata Baru serta para partisi hotel dari seluruh Indonesia. acara dilaksanakan di Ballroom Trans Resort Seminyak Kuta Kabupaten Badung Bali, Senin (27/5) lalu.

Penghargaan Pariwisata katagori Bali Top Hospitality Leader diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa sebagai Pemerintah Kabupaten yang selalu menjadi inpirasi dan memberikan ruang dan layanan terbaik dalam bidang pariwisata, dan I Made Badra selaku dinas yang selalu mengkontribusi dan sebagai jembatan penyambung dan perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten Badung untuk menjadikan pariwisata tetap bernafas di Kabupaten Badung. Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden ITTA Foundation Benny Nainggolan.

Ketua Panitia sekaligus Presiden ITTA Foundation Benny Nainggolan dalam sambutannya mengatakan  pihaknya atas nama para pekerja pariwisata mengucapka terima kasih atas kehadiran para pekerja pariwisata baik owner maupun para pelaku pariwisata dan kepada semua pihak terutama Pemerintah Povinsi Bali dan Kabupaten Badung yang telah memberikan gairah bagi kepariwisataan dan ikut dalam memberikan inspirasi pagi penggiat pariwisata di Kabupaten Badung dan Bali yang tidak henti-hentinya membangun fasilitas baik yang bergerak dalam makro dan mikro demi ekonomi yang kreatif bisa hidup sejalan dengan perkembangan pariwisata Bali dan dunia” jelasnya

Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Artha Ardana Sukawati dalam sambutannya mengatakan kehadiran Pemerintah Provinsi Bali adalah untuk merangkul semua komponen masyarakat dan penggiat pariwisata di Bali untuk bisa bekeja sama untuk meningkatkan kehidupan Pariwisata Bali hari ini dan Tahun kedepan. maka dari itu mari kita jaga pariwisata dengan memnggali obyek-obyek wisata yang baru dan memberikan pelayanan yang terbaik baik para wisatawan yang datang ke Bali” jelasnya.

Wabup I Ketut Suiasa usai menerima penghargaan mengatakan “Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi dengan pemberian Penghargaan di bidang pariwisata ini kepada penggerak Pariwisata untuk kemajuan pariwisata di daerah. Mengingat Baadung merupakan daerah kunjungan wisata nasional maupun Internasional wajib memberikan pelayanan terbaik .

Penghargaan ini tentu kami dedikasikan dan persembahkan kepada masyarakat Badung bahwa Badung tetap inten untuk membangun dan mengembangkan obyek-obyek wisata yang baru untuk menghidupkan ekonomi kerakyatan”ujarnya.

Sementara itu Kadis Pariwisata Badung I Made Badra mengatakan  dengan target kunjungan wisata 8 juta orang ditahun ini tentu geliat pariwisata di kabupaten Badung harus dapat dicermati dengan cermat dan penuh rasa optimisme karena Badung dengan obyek-obyek wisata yang baru dikembangkan dengan arena-arena yang baru dapat memberikan kontribusi yang lebih.

Penghargaan ini menjadi bukti dan tantangan bagi kami di Pemerintaa Kabupaten Badung untuk selalu bisa memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik” imbuhnya. (rls/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...