Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo (tengah) dan Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra (kiri) saat menghadiri acara coffe morining di Ruang Rapat Utama Polres Gianyar, Kamis (18/7). - Foto: ISTIMEWA.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Bahas beberapa permasalahan seperti toko modern, kasus Pakudui Tegallalang, serta tanah areal parkir Pasar Umum Payangan. Kapolres Gianyar melaksanakan acara coffee morning bersama Forkopimda Kabupaten Gianyar di Rupatama Polres Gianyar, Kamis (18/7).

Dalam pelaksanaan Coffee Morning di hadiri langsung oleh Bupati Gianyar I Made Mahayastra, beserta Wakil Bupati Gianyar Agung Mayun, Kajari Kabupaten Gianyar, Dandim 1616/Gianyar yang diwakili Pasi Intel, Ketua PN Gianyar, Danyon Zipur 18/YKR, Sekda Gianyar, Kadis Perijinan, Kabag Kesbangpol, MUDP Kabupaten Gianyar dan Pejabat Utama Polres Gianyar.

“Puji syukur dan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Gianyar yang telah bersedia hadir pada pelaksanaan kegiatan Coffe Morning kali ini,” Ujar Kapolres Gianyar mengawali acara tersebut.

Kapolres  Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H. dalam paparannya menyampaikan tentang adanya toko modern yang di golongkan menjadi 3 yaitu tanpa ijin sama sekali, mempunyai ijin hanya sebagian, dan mempunyai ijin lengkap.

Selanjutnya Kapolres Gianyar menyampaikan masalah terkait dengan kasus pakudui agar segera di selesaikan. Mengingat kasus pakudui menjadi salah satu pr terbesar yang masih kita hadapi. Dan yang terakhir Kapolres Gianyar menyinggung terkait dengan penataan kembali terhadap tempat parkir di Pasar Umum Payangan.

Pada kesempatan yang sama Bupati Gianyar I Made Mahayastra menyampaiakan pelaksanaan coffe morning ini merupakan kegiatan yang sangat efektif dalam menangani berbagai masalah yang terjadi di Kabupaten Gianyar.

Terkait dengan berbagai permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Gianyar seperti yang di paparkan oleh Kaporles Gianyar. Mengenai pakudui yang masih menjadi pr bagi kita semua, saya harapkan permasalahan ini cepat terselesaikan. “khusus untuk pakudui kita akan sikapi secara khusus,” tegas Bupati Gianyar.

Mengenai dengan adanya toko modern yg ada di wilayah Gianyar perlu dilaksanakan kajian untuk menertibkan toko modern. Mengingat toko tersebut sesuai kajian Unud terdapat 79 toko modern ada di Kabupaten Gianyar, dan kedepan kita akan membentuk tim gabungan khusus dalam penanganan toko modern.

Terakhir Bupati Gianyar menyampaikan terima kasih kepada jajaran keamanan, Wilayah Polres Gianyar dan TNI yang berperan aktif untuk mengatisipasi menjaga Kabupaten Gianyar seperti sampai saat ini aman, dan kondusif. “Dengan harapan Kabupaten Gianyar terus aman damai,” imbuhnya.(catur/bpn/tim).