14/08/2020, 10:30 AM
Beranda News #AhokForBali1, Kebut di Twitter Top Trending Topic Indonesia

#AhokForBali1, Kebut di Twitter Top Trending Topic Indonesia

Denpasar, balipuspanews.com – Ditolak Warga DKI dalam pilkada, Ahok Diperebutkan di Daerah Lain,  selain NTT, ternyata kini muncul wacana didunia maya agar menjadikan Ahok sebagai Bali 1.

nama Ahok pun kian kebut di Twitter dengan hastag #AhokForBali1 .
“Sejak dua hari ini jadi Twitter Top Trending  Topic Indonesia , ” kata Agus, salah satu nitizen yang doyan dunia online.

Ahok sendiri menjadi runner up di twiter Top Trending sejak hari Minggu (23/4) hingga Senin (24/4).

hingga berita ini diturunkan #AhokForBali1 masih bertengger diposisi ke 3 , dengan jumlah twit hampir 13.000, “Dua hari berturut-turut Netizen banyak menginginkan agar ahok menjadi bali 1, Bahkan sudah ada petisi onlinenya,”jelasnya. Isi petisi dapat dilihat  di http://bit.ly/2pre9vb yang diprakarsai oleh Yayasan Atman Shakti Bali bertujuan agar Ahok ikut berpartisipasi dalam Pilkada Bali 2018, petisi ini sendiri menargetkan 5000 suara dan baru tercapai 4244, rencananya petisi ditujukan ke Ibu Megawati Soekarno Putri.

dengan prestasi dan karakter kepemimpinan yang jujur, bersih dan tegas, kiranya Ahok dapat memimpin provinsi Bali yang merupakan ujung tombak pariwisata Indonesia dan menjadikan Bali jauh lebih sejahtera  dan maju.
ada ada saja ya netizen, bagaimana menurut kamu?

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...