sewa motor matic murah dibali

BLAHBATUH, balipuspanews. com Pertandingan uji coba Bali United melawan Undiksha FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar yang diadakan pada, Sabtu (9/2) sore menghasilkan skor pertandingan 5-2 dimana gol didominasi oleh tim serdadu.

Gol didominasi oleh Bali United pada babak pertama, ini diawali dengan gol Spasojevic ke gawang Undiksha FC pada menit ke-12. Nampak perlawanan yang dilakukan oleh Undiksha FC  berhasil menekan pergerakan dari Bali United dan akhirnya berhasil mencetak poin pada menit ke-35 oleh Kadek Sentana dan poin menjadi imbang 1-1.

Tidak tinggal diam, melalui tendangan dari Melvin Platje pada menit ke-45 memberi tambahan poin kepada Bali United menjadi 2-1. Babak pertama ini akhirnya ditutup dengan goal dari Spasojevic dan skor berubah lagi menjadi 3-1.

Hal menarik terjadi pada babak kedua dimana pelatih mengganti semua pemain yang sebelumnya sudah sempat bertanding pada babak pertama sebelumnya, memanfaatkan kesmpatan ini Undiksha FC berhasil membobol gawang Bali United pada menit ke-61 melalui tendangan Diki.

Tim serdadu pun kembali melakukan petlawanan, pada menit ke-74 Irfan Bachdim mencetak goal dan merubah skor menjadi 4-2. Pertandingan ujicoba inipun diakhiri oleh goal dari Paulo Sergio dan hasil akhir adalah 5 goal untuk Bali United dan 2 goal untuk Undiksha FC.

Pelatih anyar bali united memberikan apresiasi terhadap team Bali United pada laga uji coba ini, menurutnya goal yang dilepaskan tepat sasaran. (banaspati/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here