Bali United Rekrut Pemain Baru Putra Bali dan Belanda

Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau Ngurah Nanak dan penyerang keturunan Belanda, Irfan Haarys Bavhdin,

Kuta, balipuspanews.com – Bali United merekrut dua pemain baru jelang kompetesi resmi di tahun 2017, dua pemain itu adalah satu putra daerah Bali yakni Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau Ngurah Nanak dan penyerang keturunan Belanda, Irfan Haarys Bavhdin, kedua menandatangi kontrak selama setahun.

Kedua pemain itu diperkenalkan dalam acara pers conference di Restauran Bebek Bengil, Kuta, (Kamis/12/1). Dalam acara itu sekaligus mengumumkan sponsor baru yang mendukung Bali United yakni Bank Ina dan Restauran Bebek Bengil.

“Saya sangat senang bergabung dengan Bali United, yang saya lihat bukan nilai kontraknya tapi kekompakan dan pelatihnya yang terbaik,” kata Irfan Bachim, Kamis. Senada juga disampaikan oleh Ngurah Nanak, dirinya akan mempersembahkan permainan terbaik demi daerag CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan hadirnya Ngurah Nanak dan Irfan Bachim bisa mengangkat performa tim serdadu Tridatu,

Ia pun berharap pemain lainnya bisa lebih termotivasi dengan kehadiran kedua pemain tersebut. Sedangkan Manager Coach Bali United,Indra Shafri mengutarakan alasan mengapa akhirnya merekrut Ngurah Nanak dan Irfan Bachim. Ia mengatakan evaluasi yang dilakukan berkaitan dengan pemain memam membuat Bali United memutuskan untuk merekrut keduanya.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here