Senin, Juni 24, 2024
BerandaKarangasemBaliho Musna Antara "All In Untuk Karangasem" Mulai Bermunculan

Baliho Musna Antara “All In Untuk Karangasem” Mulai Bermunculan

KARANGASEM, balipuspanews.com – Nama Nyoman Musna Antara menjadi bahan pembicaraan warga Karangasem menjelang Pilkada Karangasem, November mendatang. Menariknya, baliho Musna Antara mulai bermunculan di seluruh wilayah Karangasem.

Selain gambar Musna Antara, juga terdapat beberapa kalimat diantaranya, “bersama Musna Antara Karangasem Maju serta kata All In Untuk Karangasem”.

Saat dihubungi wartawan, Jumat (17/5/2024), Musna Antara politisi mengatakan, pemasangan baliho di seluruh Kecamatan di Karangasem akan dituntaskan sampai Sabtu (18/5/2024).

“Kemungkinan besok baru selesai pemasangannya di seluruh Kecamatan, untuk jumlahnya mungkin ada puluhan titik,” kata Musna.

Menurutnya, pemasangan baliho ini sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Karangasem yang lebih luas serta bentuk keseriusan dirinya untuk menatap Pilkada Karangasem bulan November 2024 mendatang.

Menariknya, ada sisi lain yang menarik terkait pemasangan puluhan baliho tersebut dimana sebagian besar baliho merupakan partisipasi dan sumbangan sukarela dari sejumlah rekan politisi, pengusaha hingga sahabat Musna yang sangat antusias memberikan dukungan ketika mendengar langkah yang akan diambil olehnya.

BACA :  41 Perbekel Dapat Perpanjangan Jabatan

“Baliho-baliho tersebut sebagian ada yang dibuatkan secara sukarela oleh teman pengusaha, rekan politisi dan sahabat saya. Mereka langsung menghubungi saya begitu tahu terkait langkah saya ini dan mereka mengatakan akan membuatkan saya baliho juga,” tandas Musna Antara.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular