Ban Mobil Mendadak Pecah, Mobil Avanza Tabrak Motor dan Pohon

DENPASAR, balipuspanews.com-Peristiwa nahas menimpa mobil Avanza Veloz yang sedang melaju di Jalan Bypass Ngurah Rai Nusa Dua, Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 00.30 Wita.

Tepatnya di pintu masuk Jalan Taman Baruna atau di seberang ACE Hardware Nusa Dua, mobil tiba tiba mengalami ban pecah. Sehingga mobil menabrak motor Honda Beat yang sedang parkir di depan warung nasi jinggo lalu menabrak pohon.

Sumber menyebutkan, mobil Avanza Veloz hendak menuju Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jumat ( 20/11/2020) sekitar pukul 00.30 Wita. Setibanya dilokasi, mobil melintas dari arah timur menuju ke barat. Tiba tiba saja ban mobil pecah ditengah jalan.

Akibatnya sopir tidak bisa menguasai kemudi dan langsung menabrak sepeda motor yang parkir di depan warung. Selanjutnya mobil terhenti setelah menabrak pohon.

“Pas ditengah jalan ban mobil pecah dan menabrak motor dan pohon di lokasi kejadian,” ujar sumber lagi.

Usai menabrak pohon, mobil berwarna putih tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan body samping. Kerusakan juga dialami sepeda motor warna biru. Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi didampingi Kanit Laka Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus kecelakaan tidak diproses hukum. Sebab kedua pemilik kendaraan sepakat  berdamai.

“Ya benar ada kejadian seperti itu tapi tidak ada laporannya karena sudah berdamai,” ujar AKP Taufan Rizaldi, Jumat (20/11/2020) siang.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan