Pelepasan Touring Mobil Kuno di Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Bali
sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews.com – Itu adalah tema yang diusung oleh Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia dengan maksud menunjukan pada dunia bahwa Bali tetap aman untuk dikunjungi.

Pelepasan Touring Mobil Kuno di Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Bali
Acara yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia dengan maksud untuk mempromosikan Bali tetap aman untuk dikunjungi sebagai objek pariwisata dan menyatakan bahwa kalau Gunung Agung tidak berdampak signifikan untuk pariwisata Bali.

Ketua DPRD Prov. Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos, M.Si menyambut baik maksud dari PPMKI terbesut dengan garis start di Kantor Dewan,  Adi Wiryatama mengatakan Bali sangat aman untuk dikunjungi, lebih-lebih ajang Touring ini adalah bukti untuk untuk menyatakan Bali aman, dan menyarankan kepada media agar tidak membuat berita yang berlebihan tentang Gunung Agung dan beliaupun juga ikut dibarisan terdepan dalam touring yang diselenggarakan PPMKI.

Peserta yang jumlahnya 150 lebih mobil tua ini yang tergabung dari beberapa club mobil tua dan mobil kuno di Bali termasuk ada yang datangnya dari Pulau Jawa ini dilepas atau dibuka oleh Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.

Dalam sambutkan Kapolda Bali bahwa sangat menyayangkan kalau media yang terlalu membesar-besarkan berita tentang Gunung Agung, sehingga pengunjung pariwisata jadi takut berkunjung ke Bali, maka dari itu beliau menyarankan agar jangan memberi berita yang berlebihan apalagi berita hoax.

Kapolda Bali sangat menyambut baik acara ini untuk memberitahukan kepada Dunia bahwa Bali aman, Bali is safe dan beliau berpesan untuk tertib berkendara dan tidak lupa untuk membawa SIM dan STNK.

Rute yang ditempuh dengan start di Kantor Sekretariat DPRD Prov Bali menuju di objek-objek pariwisata yaitu dari Bypass I.B. Mantra putar balik diperempatan Pantai Lebih menuju bypass Ngurah Rai dilanjukan ke jalan Danau Tamblingan Sanur, masuk ke bypass Ngurah Rai menuju Pantai Kuta, lanjut ke Nusa Dua masuk ke ITDC/BTDC dengan finish di The Mulia Resort Nusa Dua, dan pada pukul 17.00 nanti akan diadakan jumpa pers dan gala dinner.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here