Senin, Juni 24, 2024
BerandaBangliBangli Raih Outstanding Tourism Village Practice Dalam Acara Penghargaan CNN Indonesia Award...

Bangli Raih Outstanding Tourism Village Practice Dalam Acara Penghargaan CNN Indonesia Award 2024

BANGLI, balipuspanews.com– Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta hadiri Acara Penghargaan CNN Indonesia Award 2024 bertajuk “Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara”.

Di mana dalam acara yang digelar di The Stones Hotel Legian Bali tersebut, menjadi momen untuk mempertemukan para pemimpin di Provinsi Bali serta tokoh-tokoh terkemuka dalam malam penghargaan yang megah dan penuh makna, Senin (13/5/2024).

Malam penghargaan yang dihadiri berbagai tokoh ternama seperti Jaksa Agung Republik Indonesia, PJ Gubernur Bali, Kajati Bali, serta seluruh pimpinan Daerah se-Provinsi Bali, dan juga Chairman CT Corp dan jajaran direksi CNN Indonesia, turut menyemarakkan malam penghargaan berbagai nominasi dari beragam inovasi yang telah diimplementasikan dalam berbagai pembangunan di Bali.

Jaksa Agung Republik Indonesia, ST. Burhanuddin, yang saat itu berkesempatan menyampaikan pidato mengucapkan antusias yang setingginya terhadap malam penganugerahan yang dilaksanakan CNN Indonesia.

“Antusias yang setingginya kepada CNN Indonesia yang telah berperan dalam menggerakkan semangat perubahan melalui pemberian penghargaan bagi stakeholder yang telah berjasa dalam menciptakan inovasi dan karya khususnya dalam upaya menciptakan pembangunan yang berkelanjutan secara efektif,” sebutnya.

BACA :  Pemkab Tabanan Gelar Lomba Cipta Menu BJOT dan Lomba Karaoke, Serangkaian Perayaan Bulan Bung Karno VI 2024

Sementara itu, Bupati Sedana Arta juga sampaikan rasa terimakasihnya kepada CNN Indonesia karena sudah memberikan kesempatan untuk Kabupaten Bangli mendapatkan penghargaan tentang pengembangan Desa Wisata. Dimana memang Kabupaten Bangli memiliki icon Desa Wisata Penglipuran yang namanya sudah tenar sampai ke mancanegara.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami di Kabupaten Bangli untuk mengembangkan pariwisata Kami di Bangli dengan mengambil tema “Sustainable Tourism Development” dimana pariwisata yang berkelanjutan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat dalam jangka waktu lama,” ujarnya dalam acara tersebut.

Penulis: Kadek Adnyana
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular