Senin, Juni 24, 2024
BerandaKarangasemBangun Koalisi Besar Hadapi Pilkada Karangasem, KIM dan Nasdem Gelar Pertemuan

Bangun Koalisi Besar Hadapi Pilkada Karangasem, KIM dan Nasdem Gelar Pertemuan

KARANGASEM, balipuspanews.com – Koalisi pendukung Prabowo – Gibran (Prabu) yang dimotori Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI serta Nasdem di Kabupaten Karangasem mendadak menggelar pertemuan pada Sabtu (18/5/2024).

Pertemuan yang berlokasi di salah satu rumah makan di wilayah Padangkerta, Karangasem ini disebut untuk mematangkan koalisi menyambut Pilkada Karangasem, November 2024.

Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa mengungkapkan, pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti pertemuan KIM di Provinsi Bali beberapa waktu lalu.

Suyasa mengakui dalam pertemuan tersebut memang terdapat agenda menuju Pilkada Karangasem. Menurutnya, perwakilan KIM di Karangasem termasuk Nasdem sebagai pendukung pemerintahan Prabowo – Gibran telah berkomitmen awal untuk bersama-sama berjuang dalam menciptakan perubahan yang lebih baik menuju Karangasem di Pilkada 2024.

“Kita silaturahmi dan menindak lanjuti pertemuan koalisi KIM Provinsi beberapa waktu ini. Ya tadi memang sempat membahas kearah sana. Kita menyamakan persepsi karena punya tujuan dan visi yang sama untuk berjuang bersama demi perubahan karangasem menjadi lebih baik,” kata Suyasa.

Disinggung terkait darimana nanti calon bupati yang diusung ketika benar-benar terjadi koalisi besar ini, Suyasa mengaku belum ada pembicaraan kearah sana. Terkait itu, semua berproses dulu sesuai mekanisme di partai masing-masing. Tetapi ini merupakan awal yang penting untuk melangkah menuju perjuangan bersama dan diharapkan pula agar semakin solid kedepannya.

BACA :  Deputi Warsito: Menko PMK dijadwalkan Lakukan Groundbreaking Pembangunan Masjid Indonesia di Vietnam

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular