Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsEkonomiBank BRI KCP Unit Kramat Jaya Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar...

Bank BRI KCP Unit Kramat Jaya Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Kepada Pasar Koja

JAKARTA, balipuspanews.com – Bank BRI KCP Unit Kramat Jaya menyerahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru yang merupakan program CSR dari Bank BRI kepada PD Pasar Jaya Pasar Koja Jakarta Utara. Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru dari Bank BRI diserahkan langsung oleh Kepala Unit Bank BRI KCP Unit Kramat Jaya, Joko Nugroho kepada Manager Area 14 Pasar Koja  Febri Rozaldi

Kepala Unit Bank BRI KCP Unit Kramat Jaya, Joko Nugroho mengatakan bantuan dari Bank BRI ini dalam rangka mendukung pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) disaat kondisi adaptasi kebiasaan baru atau era new normal.

Dijelaskan Joko, Bank BRI melalui program CSRnya memberikan dukungan bantuan sarana prasarana bagi 1.000 pasar diberbagai wilayah di Indonesia dengan total nilai bantuan sebesar Rp25 Miliar dengan setiap pasar menerima bantuan senilai Rp25 Juta. Bantuan ini untuk sarana prasarana pasar berupa wastafel cuci tangan, marka/penunjuk jalan, sarana prasarana untuk mendukung sanitasi kebersihan dan sarana prasarana lain yang mendukung aktivitas di area pasar.

BACA :  Lantik 96 Orang PPPK, Sekjen DPD RI Rahman Hadi Tekankan Pelayanan Kinerja Terbaik

“Dari kami kemarin menyerahkan bantuan seperti wastafel, pengeras suara/toa dan sarana dan prasarana pasar lainnya. Dengan harapan bantuan dari kami ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan dirawat sehingga bisa bermanfaat,” kata Joko, Kamis (11/2).

“Kondisi pasar yang nyaman, bersih dan menerapkan protokol kesehatan akan mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta menjaga keberlangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Lebih lanjut Joko menambahkan Pasar merupakan salah satu penggerak ekonomi masyarakat, karena itu Bank BRI terus mendukung aktivitas ekonomi pasar di tengah pandemi Covid-19 agar aktivitas pasar tetap berjalan sesuai dengan protokol Kesehatan, sehingga ekonomi tetap tumbuh. Para pedagang pun dapat menjalankan usaha dengan aman dan dapat melayani para konsumen dengan aman.

Sementara itu Manager Area 14 Pasar Koja  Febri Rozaldi mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Bank BRI atas diberikannya Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Pasar Koja Jakarta Utara.

Febri mengungkapkan bantuan dari Bank BRI ini sangat bermanfaat bagi pedagang dipasar Koja ini. Kerjasama ini memang sudah terjalin dengan sangat baik. Semoga Bank BRI semakin sukses dan semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat.

BACA :  Diduga Karena Masalah Makanan, Tukang Air Nekad Tusuk Temannya

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular