Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBangliBantu Bersihkan Longsor di Badan Jalan, Kodim 1626 Bangli Terjunkan Personel ke...

Bantu Bersihkan Longsor di Badan Jalan, Kodim 1626 Bangli Terjunkan Personel ke Kintamani

BANGLI, balipuspanews.com – Pasca terjadinya bencana alam tanah longsor akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi dua hari secara terus menerus di Wilayah Kintamani, Bangli, Kodim 1626/Bangli kembali menerjunkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan karya Bakti.

Seperti yang terlihat, pada Minggu (07/02/2021), dipimpin Danramil 1626-04/Kintamani, anggota melaksanakan pembersihan material longsor di dua titik yakni di ruas Jalan Kubusalya dan jalan Sukawana.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana menyebutkan, kegiatan karya bakti kali ini di fokuskan pada akses jalan yang masih belum tuntas pembersihannya kemarin.

Pun demikan kata Dandim, kegiatan yang karya bakti dilaksanakan secara manual dan bersinergi dengan masyarakat setempat.

“Hal ini dikarenakan volume pekerjaannya tidak terlalu berat,” jelasnya.

Di tengah cuaca extrem yang kerap terjadi belakangan ini, pihaknya meminta masyarakat untuk melakukan langkah antisipasi guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

“Khususnya untuk masyarakat yang berada di daerah rawan bencana agar meningkatkan kewaspadaan pada saat hujan lebat,” himbaunya.

Penulis : Komang Rizki

BACA :  Korban Kebakaran di Loloan Timur Diberikan Bantuan

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular