Selasa, Juli 16, 2024
BerandaDenpasarBantu Pemikiran Demi Kemajuan, Unud Penjajakan ke Distan Denpasar

Bantu Pemikiran Demi Kemajuan, Unud Penjajakan ke Distan Denpasar

DENPASAR, balipuspanews.com – Dalam rangka menjalin kerja sama untuk pemajuan Kota Denpasar khususnya di bidang Pertanian, Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Unud) melakukan kunjungan ke Dinas Pertanian Kota Denpasar, pada Senin (13/6/2022).

Kegiatan ini diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud, Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si., dan Ketua Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) Fakultas Peternakan Unud, Dr. Eny Puspani, S.Pt., M.Si.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan Dinas Pertanian Kota Denpasar melalui kegiatan promosi Program Studi Magister Ilmu Peternakan (S2) dan Program Doktor (S3) Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud.

Selama beberapa tahun terakhir, hampir setiap angkatan mahasiswa S2 dan S3 Fakultas Peternakan Unud berasal dari alumni dan juga pegawai di Dinas Pertanian yang ada di seluruh Bali.

“Harapannya, kerja sama melalui program keberlanjutan studi antara pegawai di Dinas Pertanian Kota Denpasar di institusi kami khususnya pada jenjang S2 dan S3 dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya,” kata Ayu Warmadewi.

BACA :  Ketua Perdikkas Konsisten Beri Reward Dosen Peraih Doktor dan Kenaikan Jabatan

Wayan Siti menambahkan, adanya peningkatan status pendidikan pegawai diharapkan tidak hanya berimbas pada peningkatan kompetensi lulusan Program Magister dan Doktoral Fakultas Peternakan Unud, tetapi juga ikut berkontribusi baik pemikiran dan kemampuan dalam memajukan Dinas Pertanian Kota Denpasar ke arah yang lebih baik.

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular