General Manager Jatim-Bali Branch Didi Harijanto langsung kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat audensi di Kantor Walikota Denpasar Senin (19/8).
General Manager Jatim-Bali Branch Didi Harijanto langsung kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat audensi di Kantor Walikota Denpasar Senin (19/8).
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, Balipuspanews.com-Pemerintah Kota Denpasar sebagai kota wisata telah menyadari pentingnya media komunikasi resmi berupa penggunaan channel televisi dalam mempublikasikan pogram-pogram pemerintahaan.Media bisa menjembatani pemerintah dengan warga dalam berbagai informasi perkembangan yang akurat & terpercaya, bahkan masyarakat juga terlibat dalam pembangunan.

Untuk membantu menjembatani kesuksesan pembangunan di Kota Denpasar,  PT Link Net (Brand First Media) menawarkan kerjasama Channel Balai ke Pemerintah Kota Denpasar. Penawaran ini di sampaikan General Manager Jatim-Bali Branch Didi Harijanto langsung kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat audensi di Kantor Walikota Denpasar Senin (19/8).

Dalam kesempatan tersebut Didi mengaku Channel TV yang dapat menambah pengetahuan masyarakat mengenai perkembangan dan informasi seputar Denpasar. Sekaligus meningkatkan promosi Kota Denpasar sebagai destinasi wisata internasional.
Lebih lanjut Channel TV bisa menjadi kanal yang mampu memberikan informasi kegiatan Pemerintahan sesuai dengan kebutuhan warga Denpasar pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Sebagai media informasi resmi promosi dan hiburan bagi warga Denpasar. Channel TV ini juga membantu pogram Visi dan Misi Pemerintah Kota Denpasar. “Pogram ini menayangkan kegiatan yang dilakukan oleh wali/wakil walikota kota beserta jajaran terkait, seperti pemberian penghargaan, penyuluhan, peninjauan proyek pembangunan perayaan hari besar, kunjungan daerah,’’ ujar Didi.

Tidak hanya Channel TV dalam kesempatan itu Didi juga menawarkan penataan pada kabel. Dimana dalam satu tiang bisa digunakan banyak kabel dari berbagai jaringan. ‘’Dengan penataan kabel ini maka wajah Kota Denpasar akan cantik dan tidak semrawut lagi,’’ ungkapnya.

Program ini mendapat apresiasi Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, menurutnya Channel TV dengan pogram ini maka dapat menambah pengetahuan masyarakat mengenai perkembangan dan informasi seputar Denpasar. Tidak hanya itu dengan pogram tersebut Walikota Rai Mantra berharap dapat digunakan mempromosikan destinasi pariwisata di Kota Denpasar serta hal-hal yang penting. Sehingga semua wisatawan yang berkunjung ke Denpasar bisa mengetahuinya.

Sedangkan pendataan kabel di Kota Denpasar Rai Mantra menyarankan agar ada group internet provider untuk di Kota Denpasar.  Dengan adanya group maka berbagai kendala yang ada bisa di post di group.  Dengan demikian semua permasalahan akan segera bisa segera diatasi, (rls/bpn).