Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Denpasar Bantu Teman Dan Saudara Terdampak Covid-19, Javier Buka Stand Street Food

Bantu Teman Dan Saudara Terdampak Covid-19, Javier Buka Stand Street Food

DENPASAR, balipuspanews.com – Pebisnis Javier Alif Rizaldi Said, 24, adakan grand opening street food yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Nomor 340, Depan Banjar Abian Timbul, Denpasar Barat.

Javier mengatakan alasannya membuka street food ini untuk membantu teman-teman dan saudaranya yang dirumahkan akibat tempat bekerjanya terdampak Covid-19.

“Tujuan membuka street food ini untuk membantu teman-teman dan saudara yang terdampak Covid-19, agar tetap dapat berjualan dengan membuka stand namun dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya pada, Sabtu (17/10/2020).

Dan untuk saat ini jumlah stand yang tersedia berjumlah 17 stand.

“Untuk sementara stand di street food ini berjumlah 17 stand dan akan bertambah 9 stand lagi,” tambahnya.

Ia berharap semoga usaha street food ini dapat terus berlanjut. Sementara untuk jam operasional nya, street food ini buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WITA.

Selain beberapa karyawan yang terdampak Covid-19, terdapat juga pelajar yang berjualan untuk membayar biaya kuliah.

“Sementara untuk protokol kesehatan yang diterapkan di street food ini sama seperti tempat yang lain. Yaitu dengan menyediakan wastafel untuk mencuci tangan serta wajib menggunakan masker,” imbuhnya.

Dan jumlah pengunjung yang datang dalam sehari rata-rata berjumlah 30 orang. Rata-rata stand yang dominan tersedia disini adalah stand minuman. Stand makanan dan minuman di street food ini lebih banyak menyajikan makanan dan minuman khas Indonesia.

Sedangkan untuk range harga yang tersedia di street food ini mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 50.000. Ia juga turut berharap semoga pandemi ini akan segera usai agar perekenomian dapat kembali berjalan normal.

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

Editor : Oka

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of