Sabtu, April 20, 2024
BerandaBangliBantu Warga Yang Menjalani Isoter, Kodim Bangli Salurkan Bantuan Sembako

Bantu Warga Yang Menjalani Isoter, Kodim Bangli Salurkan Bantuan Sembako

BANGLI, balipuspanews.com – Untuk membantu warga masyarakat yang melaksanakan Isoter desa dalam memenuhi kebutuhan pangan, personil Koramil 1626-03/Tembuku menyalurkan 5 kilogram bantuan beras untuk masing- masing warga binaannya yang sedang menjalani isolasi terpusat berbasis desa, Selasa (24/8/2021).

Bantuan diserahkan langsung anggota TNI secara door to door dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain menyalurkan bantuan Beras, Babinsa bersama Bidan Desa setiap harinya juga selalu mengecek kondisi warga yang melaksanakan Isoter. Selain itu, warga juga dianjurkan untuk melaksanakan senam pagi agar dapat mempercepat proses pemulihan.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana mengatakan, bantuan ini diberikan kepada warga yang melaksanakan isolasi terpusat dengan maksud dan tujuan agar warga dapat fokus melaksanakan isolasi guna mengantisipasi penularan/penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat lainnya.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat mempercepat pemulihan kondisi kesehatan warga. Serta bantuan yang kita salurkan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dapur dan juga dapat meringankan beban mereka,” harap Dandim.

Pun demikian, Pihaknya berharap agar masyarakat yang sedang melaksanakan Isoter maupun masyarakat lainnya agar tetap disiplin menerapkan Prokes demi turunnya angka kasus positif Covid-19 secara umum dan khususnya di Kabupaten Bangli.

BACA :  Jalur Pelintas Amblas Diterjang Banjir, Belasan Warga Nyaris Terisolir

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular