Jumat, Maret 29, 2024
BerandaJembranaBantuan CSR Bedah Rumah untuk Warga Temukus Diserahkan

Bantuan CSR Bedah Rumah untuk Warga Temukus Diserahkan

NEGARA,balipuspanews.com- Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi istri Ny. Chandra Tamba, Minggu (21/3/2021) menyerahkan bantuan bedah rumah dari Csr Pt. Indo Bali Gas Group.

Bedah rumah itu diberikan kepada Jro Mangku Wayan Wesning,55, di Banjar Temukus Desa Asahduren kecamatan Pekutatan.

Turut serta hadir dalam acara tersebut Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adiwibawa, Pj Sekda Kabupaten Jembrana, I Nengah Ledang serta sejumlah pimpinan OPD terkait.

Dengan type bangunan Fisik berukuran 6×4 itu memiliki 2 (dua) kamar tidur dengan biaya yg dibantu dari csr senilai 20 juta dibangun dengan cara swadaya.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengapresiasi atas bantuan CSR berupa bedah rumah yang bersumber dari Pt. Bali Indo Gas Group terhadap warga yang yang kurang mampu.

“Kehadiran Pt. Bali Indo Gas Group untuk memberikan bantuan ini menjadi contoh yang positif bagi masyarakat. Sekali lagi saya menyampaikan terimakasih atas bantuan ini, semoga bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat,”ujarnya.

Disisi lain, Bupati Tamba juga berharap kedepannya tidak hanya dari Pt. Indo Bali Gas Group saja namun juga instansi-instansi lainnya turut berpartisipasi.

BACA :  Pasca Penangkapan 3 Ons Sabu, Blok WBP Digeledah

“Saya juga memanti kontribusi dari instansi-instansi swasta lainnya ikut serta berpartisipasi, untuk membantu masyarakat dan kemajuan Jembrana,”ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Pt. Indo Bali Gas Group Dewi Supriani mengatakan bahwa penyerahan bantuan CSR berupa bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian dari Pt. Indo Bali Gas Group terhadap warga yang kurang mampu di Br.Temukus Desa Asahduren.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu warga masyarakat Jembrana yang kurang mampu dengan total bantuan senilai 20 Juta untuk 1(satu) unit rumah dan kami harap semoga bantuannya ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,”ujarnya.

Jero Mangku Wayan Wesning selaku penerima bantuan, secara langsung mengucapkan terimakasih atas bantuan bedah rumahnya.

“Terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah membantu kami dengan bantuan bedah rumah ini kami merasa bersyukur karena sekarang kami bisa mempunyai tempat berteduh,” ucapnya.

Penulis : Anom
Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular