Senin, Juni 24, 2024
BerandaBadungBantuan Sembako IIPG Badung Sasar Warga Lansia

Bantuan Sembako IIPG Badung Sasar Warga Lansia

Canggu, balipuspanews.com -Serangkaian peringatan Hari Ibu, Kamis (22/12) kemarin, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Badung mendekatkan diri ke masyarakat melalui bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung.

Dipimpin Ketua IIPG Kabupaten Badung, Ansje Liliyanti Paudie, kegiatan tersebut menyasar warga lanjut usia. Selain sembako, diserahkan juga bantuan kursi roda dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Tampak hadir Ketua IIPG Provinsi Bali Nyonya Dayu Sudikerta. “Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai istri Partai Golkar, khususnya untuk warga yang kurang mampu,” ungkap Ansje.

Hal ini, kata istri Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Muntra ini, sebagai salah satu upaya Partai Golkar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui karya nyata bakti sosial.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Muntra mengucapkan terima kasih atas keterlibatan IIPG dalam kegiatan kemanusian membantu warga kurang mampu. Hal ini sejalan dengan doktrin karya kekaryaan dan sejalan dengan program Bali Mandara yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

BACA :  Tampil Sebagai Duta Kabupaten Badung di PKB XLVI, Wabup Ketut Suiasa Apresiasi Sekaa Gong Dewa Ayu Jimbaran

“Ke depan konsolidasi dalam bentuk bakti sosial akan terus digalakkan untuk semakin mendekatkan Partai Golkar kepada masyarakat,” tukas Muntra.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular