Kondisi Jalan Raya Sampiang-Bukit Jati yang rusak, Rabu (15/5) pagi. - Foto: Ketut Catur
Kondisi Jalan Raya Sampiang-Bukit Jati yang rusak, Rabu (15/5) pagi. - Foto: Ketut Catur
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

GIANYAR, Balipuspanews.com – Jalan raya yang menghubungkan daerah Sampiang dengan Bukit Jati Samplangan terlihat mengalami kerusakan, bahkan menurut warga sekitar dijalanan tersebut banyak pengendara yang terjatuh.

Seperti pantauan Balipuspanews.com Rabu pagi jalan raya yang berada di timur perempatan lampu merah ini terlihat mengalami kerusakan, banyak aspal yang berlubang dan bekas tembelan.

Menurut Ibu Menuh pemilik warung di sekitar jalanan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sering kali melihat pengendara yang terjatuh, terutama di malam hari karena kondisi jalan yang cukup gelap.

“Tiang sudah sering kali melihat pengendara yang jatuh disana, lebih seringan pada malam hari karena gelap,” ungkapnya, Rabu (15/5) pagi.

Ibu Menuh melanjutkan bahwa jalanan tersebut belum kunjung diperbaiki, bahkan sudah sering masuk ke surat kabar.

“Sudah sering masuk ke surat kabar jalanan disini rusak, tapi sampai saat ini tidak ada perbaikan,” katanya dengan nada sedikit kesal.

Masyarakat sekitar menurut Menuh berharap agar pemerintah atau instansi terkait agar segera memperaiki jalanan tersebut karena dari dulu jalanan rusak tersebut belum kunjung diperbaiki.

“Harapan masyarakat agar jalan rusak ini cepat diperbaki oleh pemerintah, dari dulu saya lihat belum ada perbaikan,” ucapnya.(catur/bpn/tim).

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...