Sabtu, April 20, 2024
BerandaGianyarBanyaknya Kunjungan saat Lebaran di kawasan Ubud, Polres Gianyar Lakukan Langkah Ini!

Banyaknya Kunjungan saat Lebaran di kawasan Ubud, Polres Gianyar Lakukan Langkah Ini!

GIANYAR, Balipuspanews.com – Hari raya lebaran merupakan libur panjang, hal ini berdampak kepada meningkatnya tingkat kunjungan wisata ke beberapa objek wisata. Salah satunya adalah terlihat kepadatan wisatawan di beberapa obyek wisata kawasan Ubud Gianyar.

Saat ini kunjungan wisatawan domestik mendominasi angka kunjungan ke daerah Ubud Gianyar, yakni wisatawan domestik yang berasal dari Surabaya, Malang, serta Jakarta.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, jajaran kepolisian dari Polres Gianyar ditambah penebalan dari Polda Bali melakukan atensi ke kawasan wisata Ubud Gianyar dan sekitarnya.

“Kita yang khusus jalur menurunkan 356 personel, itu terdiri dari 150 personel dari polres (Polres Gianyar, red) dan 200 personel dari backup Polda,” ungkap Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Kamis (6/6).

Dilanjutkan Priyo Hutomo bahwa atensi memang difokuskan di jalur kawasan wisata Ubud karena kawasan tersebut merupakan jalur lintas wisatawan yang hendak mengunjungi tempat-tempat wisata, Kapolda Bali juga menfokuskan kawasan Ubud sebagai atensi utama.

Antisipasi dilakukan oleh Polres Gianyar dengan cara menambahkan jumlah personel yang bertugas, total 17 pos tenda juga didirikan untuk menjagai tempat pemantauan lalu lintas oleh petugas yang bertugas.(catur/bpn/tim).

BACA :  Ratusan Penari Pendet dan Senam Massal Meriahkan Pembukaan Turnamen Tarkam Kemenpora RI di Gianyar
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular