Sabtu, April 20, 2024
BerandaDenpasarBapenda Apresiasi WP, Dihadiahi N-Max

Bapenda Apresiasi WP, Dihadiahi N-Max

DENPASAR, balipuspanesw.com, Pertama kali Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Bali memberi hadiah kepada Wajib Pajak (WP) yang taat membayar pajak dengan memberikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha N-Max yang disponsori oleh Bank BPD Bali dan Jasa Raharja.

Turut hadir dalam pengundian hadiah kepada WP tersebut yaitu pihak Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, Jasa raharja, dan pihak Kepolisian dan disaksikan para pembayar pajak yang kebetulan datang untuk membayar pajak.

Adapun beberapa tata tertib dari Dinas Sosial terkait pengundian tersebut yaitu WP membayar tepat waktu /sebelum jatuh tempo, peserta WP atas nama sendiri sesuai KTP, satu KTP berhak memenangkan 1 undian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputerisasi.

Dalam pengundian hadiah kali ini diberikan untuk dua kategori. Kategori pertama untuk membayar WP dengan E-Samsat dan kedua dengan sistem tunai dengan WP yang diundi berjumlah sekitar 900 ribu WP.

Kepala Bapenda Provinsi Bali Made Santha berterima kasih atas kerja sama dengan pihak BPD Bali, Jasa Raharja dan jajaran Kepolisian Dirlantas Polda Bali, serta mengapresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat WP telah membayar pajak tepat waktu.

BACA :  Tingkatkan Optimalisasi Peran Organisasi Bagi Masyarakat, DWP Denpasar Kaji Tiru ke Yogyakarta 

“Ada beberapa kategori, ada kategori tepat waktu membayar pajak, satu bulan sebelum jatuh tempo sudah membayar pajak, dan tiga bulan sebelum jatuh tempo membayar pajak, ” jelas Santha, Selasa (10/12).

Melalui pengundian pemberian hadiah ini, Santha berharap mampu memberi aspirasi dan motivasi kepada masyarakat WP agar mau membayar pajak. Kedepan paling tidak membayar pajak tepat waktu.

Adapun periode WP yang diundi adalah periode Januari sampai November 2019. Dalam pengundian yang dilakukan, yang keluar berhak atas hadiah utama berupa satu unit sepeda motor N-Max adalah I Putu Abdi Setiawan Putra, dengan nomor undian 2608670 dan nomor polisi (nopol) DK 3170 ZV.

Dua pemenang atas hadiah sepeda gunung diperoleh Muhamad Arief dengan nomor undian 20269203 dengan nopol DK 5657 EF, dan yang kedua atas nama Ketut Tirta Yasa, nopol DK 2748 UAL.

Sementara tiga peraih TV LED adalah Hj. Nurani dengan nopol DK 1478 UE, I Gusti Mega Putra, nopol DK 2859 MV, dan Ni Putu Dian Agustina, nopol 4787 AAS.

BACA :  Hasil Karya Mahasiswa Arsitektur Unwar Dipamerkan

Untuk penerima hadiah bagi masyarakat yang membayar pajak kendaraan bermotor dengan E- Samsat didapat oleh Harsono, nopol DK 3085 OW dengan nomor undian 1013533. Untuk hadiah nanti bisa diambil saat perayaan HUT Bapenda Bali yang akan dirayakan hari Minggu (29/12). (bud/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular