Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBerita DuniaBarca Move On Dari Messi, Laga Perdana Menang Atas Real Sociedad, Martin...

Barca Move On Dari Messi, Laga Perdana Menang Atas Real Sociedad, Martin Braitwhite dan Memphis Depay Tampil Menggila

La Liga, Nou Camp: Barcelona 4 (Pique 19', Braithwaite 45+2', 59', Sergi 90+1'), Real Sociedad 2 (Lobete 82', Oyarzabal 85')

BARCELONA, SPANYOL- Barcelona FC memulai laga perdanannya pasca kepergian bintang mereka Lionel Messi, dengan kemenangan 4-2 atas Real Sociedad saat Camp Nou move on dengan kepergian nomor 10 legendaris.

Dengan para penggemar kembali ke dalam stadion untuk pertama kalinya dalam hampir 18 bulan, nama Messi dilantunkan pada menit ke-10 setelah pemain berusia 34 tahun itu secara mengejutkan tersingkir dan transfer berikutnya ke Paris Saint-Germain.

Namun, Barca membuktikan bahwa mereka masih bisa menang tanpa Messi dengan Gerard Pique membuat timnya melenceng dengan penyelesaian sundulan dari umpan silang Memphis Depay. Martin Braithwaite mengubah skor menjadi 2-0 menjelang turun minum dengan sundulannya sendiri setelah mendapat umpan dari Frenkie de Jong.

Martin Braithwaite mencetak gol keduanya, dan gol ketiga Barcelona, ​​malam itu dengan menerkam umpan silang Jordi Alba yang ditepis Alex Remiro, secara efektif mengamankan poin bagi tim Catalan.

Pemain pengganti Julen Lobete membalaskan satu gol untuk Real Sociedad dengan penyelesaian yang baik melintasi gawang dan masuk ke sudut jauh gawang sebelum Mikel Oyarzabal memberi tim tamu peluang nyata untuk bangkit kembali dengan tendangan bebas menakjubkan dari jarak 25 yard.

BACA :  Bali Prevalensi Stunting Terendah Se-Indonesia, Lebih Rendah dari Nasional

Terlepas dari beberapa ketegangan di akhir pertandingan, itu terlalu sedikit terlambat bagi Real Sociedad ketika Barca mencetak gol keempat di masa tambahan waktu melalui Sergi Roberto dan menyamai Atletico Madrid dan Real Madrid dalam memulai kampanye mereka dengan kemenangan.

Tidak ada yang yakin apa yang diharapkan dari Barcelona setelah kehilangan Messi lebih dari seminggu yang lalu, tetapi kinerja ini mengisyaratkan hari-hari cerah yang akan datang untuk klub. Tentu saja, Barca akan lebih buruk dengan keluarnya pemain Argentina itu, yang bisa dibilang sebagai pemain terhebat sepanjang masa, tetapi sejumlah pemain tampaknya telah dibebaskan oleh kebebasan baru mereka. Ini masih bisa menjadi musim yang sukses bagi Catalans.

MAN OF THE MATCH – MEMPHIS DEPAY (BARCELONA)
Dia mungkin bukan Messi, tapi Memphis sudah terlihat cocok untuk Barcelona. Braithwaite terkesan, tetapi pemain Belanda itu adalah pemain terbaik di lapangan, terutama di babak pertama ketika ia menciptakan empat peluang besar. Memphis dalam mood untuk menghibur sejak awal, tetapi ada juga produk akhir dari permainannya. Terlebih lagi, dia sering melacak kembali untuk membantu rekan satu timnya secara defensif. Memphis telah menunggu lama untuk membuktikan dirinya di Camp Nou dan pada pertunjukan ini dia tidak akan membiarkan kesempatan berlalu begitu saja

BACA :  Warga Cupel dan Pengambengan Buka Puasa Bersama
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular