Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBolaBarcelona Akan Pakai Logo Rosalia 'Motomami' Di Baju El Clasico

Barcelona Akan Pakai Logo Rosalia ‘Motomami’ Di Baju El Clasico

Ini adalah kedua kalinya musim ini Barcelona mengganti baju mereka untuk El Clasico, mengenakan logo “OVO Owl” rapper Kanada Drake di Santiago Bernabeu pada bulan Oktober.

Berita Bola,Klub asal Spanyol Barcelona FC akan mengenakan logo dari penyanyi pop Spanyol Rosalia di kaus mereka untuk pertandingan El Clasico akhir pekan ini melawan Real Madrid, menggantikan simbol Spotify, kata tim Katalan itu pada Rabu.

Ini adalah kedua kalinya musim ini Barcelona mengganti baju mereka untuk El Clasico, mengenakan logo “OVO Owl” rapper Kanada Drake di Santiago Bernabeu pada bulan Oktober, dengan Madrid menang 3-1. Sebagai bagian dari kesepakatan sponsorship Barcelona yang disepakati pada tahun 2022 dengan platform streaming musik Spotify, bernilai sekitar 280 juta euro ($299 juta) selama empat tahun, klub dapat menyoroti artis yang berbeda di kaus mereka.

Rosalia adalah salah satu penyanyi paling sukses di Spanyol dan telah dua kali dinobatkan sebagai wanita tahun ini oleh Forbes.

Gambar di bagian depan kaus Barcelona akan menjadi logo “Motomami”, yang merupakan nama album studio ketiganya yang dirilis pada tahun 2022.

BACA :  Selidiki Helikopter Jatuh, Tim Investigasi Turun ke Lokasi

“Barca dan Spotify memilih Rosalia karena setahun yang lalu bulan ini albumnya Motomami dirilis, sebuah rekaman yang telah melampaui batas musik kontemporer,” kata Barca sebelum pertandingan hari Minggu di Camp Nou.

“Rosalia adalah artis yang lahir di wilayah Spanyol dengan streaming teratas di seluruh dunia di Spotify pada tahun 2022, dan pemutaran lagu-lagunya di layanan tersebut meningkat 110% dari tahun ke tahun.

“Pada tahun 2022 dia adalah artis wanita yang paling banyak dimainkan di kota Barcelona.”

Klub tidak menjual kaos replika dengan logo Drake tetapi merilis edisi 1899 dari strip ini, serta 22 kaus edisi terbatas dengan tulisan glow-in-the-dark, masing-masing dijual seharga 1.999,99 euro ($ 2.136).

Tim putri Barcelona juga akan mengenakan kit khusus Motomami dalam pertandingan melawan Real Madrid pada 25 Maret di Liga F.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular