Barcelona Butuh Duit, Arsenal, Newcastle dan Everton Incar Memphis Depay

Memphis Depay
Striker Barcelona asal Belanda Memphis Depay

SPANYOL, Barcelona krisis keuangan, dikabarkan siap menjual Memphis Depay saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya, Beberapa klub Inggris tertarik mendapatkan jasanya diantaranya Arsenal, Newcastle United, Everton hingga tim Italia Juventus, sementara Manchester United tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan dengan Ralf Rangnick selama dua tahun ke depan. Di tempat lain, Real Madrid mungkin segera mendatangkan Kylian Mbappe dan Aurelien Tchouameni.

Striker Barcelona, ​​Memphis Depay, mungkin sudah dalam perjalanan dengan kontraknya yang hanya tersisa satu tahun. Dilaporkan bahwa ada minat dari Meriam London Arsenal, yang membutuhkan striker baru menyusul hilangnya Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona, sementara Everton juga tertarik jika seandainya mereka tetap bertahan diEPL musim depan. Newcastle mencari nama besar juga, tetapi mereka semua menghadapi persaingan dari klub Italia Juventus.

Baca Juga :  Update Gempa Cianjur: 3 Jenazah Ditemukan, Korban Meninggal Dunia Bertambah Jadi 321 Orang

Depay telah berhasil bangkit kembali semenjak bersama Barcelona dan itu adalah langkah yang ia dapatkan dengan penampilan yang mengesankan secara konsisten di Lyon menyusul tampilan mengecewakan selama bersama Manchester United.

Dia telah menunjukkan bahwa dia sekarang dapat menangani tekanan dari tahap terbesar, jadi sementara Juventus tidak diragukan lagi akan menarik, dia akan menjadi pemain utama di Arsenal.

Berlanjut…..