Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBolaBarcelona Juara La Liga Kalah Dari Real Sociedad 1:2

Barcelona Juara La Liga Kalah Dari Real Sociedad 1:2

Berita Bola, La Liga Santander – Pada malam ketika mereka mengangkat trofi La Liga di depan pedukungnya sendiri, Barcelona mengalami kekalahan pertama mereka dalam sebulan 1:2 dari Real Sociedad di Spotify Camp Nou.Tim Sociedad yang bermain sangat baik dan meraih kemenangan penting dalam balapan Top 4 La Liga.

BABAK PERTAMA

Barça membuat awal yang buruk untuk permainan, kebobolan hanya lima menit ketika Jules Kounde kehilangan bola Alexander Sorloth dan striker Sociedad membawa bola ke dalam kotak sampai ia menemukan Mikel Merino sendirian untuk mencetak gol. Tim tamu memimpin 1:0

Tim tuan rumah merespons dengan baik dan mulai mendominasi bola dan menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus dengan penguasaan bola yang bagus dan lari yang luar biasa ke dalam kotak, dan Franck Kessie serta Robert Lewandowski masing-masing melewatkan peluang besar untuk menyamakan kedudukan.

Sociedad terus menjadi ancaman dalam serangan balik dan Marc-André ter Stegen diharuskan melakukan beberapa penyelamatan besar, dan saat istirahat Barça tertinggal tetapi bermain cukup baik untuk memberi diri mereka harapan untuk bangkit kembali di babak kedua.

BACA :  Mulai Terkikis, Nyurat Aksara dan Berbahasa Bali Terus Digalakkan ke Generasi Muda

BABAK KEDUA

barça mendominasi penguasaan bola untuk memulai periode terakhir tetapi tidak dapat menciptakan peluang kualitas yang sama dari babak pertama, dan sociedad melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mempertahankan area mereka dan tidak membuat masalah nyata.

tim tamu juga tetap berkomitmen untuk menjadi ancaman ke arah lain, dan mereka menggandakan keunggulan mereka melalui serangan balik lainnya: Martín Zubimendi memenangkan bola di belakang dan menemukan Sorloth oh di ujung lainnya sendirian di depan Marc-André ter Stegen , dan striker dengan mudah menemukan bagian belakang gawang untuk mengambil langkah besar menuju kemenangan.

Barça memiliki sedikit waktu untuk melakukan comeback tetapi tidak terlihat terlalu tertarik untuk meningkatkan intensitas dan membuat beberapa keputusan yang buruk di sepertiga akhir, tetapi pada menit ke-90 umpan silang dari Ferran Torres menemukan sundulan Robert Lewandowski dan Blaugrana. memberi diri mereka harapan untuk menyamakan kedudukan di menit akhir.

penyeimbang tidak datang, dan peluit akhir memberi Society tiga poin penting dalam mengejar tempat Liga Champions. itu adalah malam antiklimaks bagi barça, tetapi mereka masih harus mengangkat trofi di rumah. ini masih malam yang luar biasa.

BACA :  Warga Digegerkan Jasad Kakek Hanyut di Tukad Ayung

Barcelona: Ter Stegen; Balde, Kounde (Alonso 46′), Christensen, Alba; Kessie (Ferran 63′), Busquets (Eric 84′), De Jong; Raphinha (Fati 63′), Lewandowski, Dembele (Menara 86′)

Gol: Lewandowski (90′)

Real Sociedad: Remiro; Elustondo, Zubeldia (Pacheco 80′), Le Normand, Rich; Merino, Zubimendi, Illarramendi (Gorosabel 58’); Cho (Kubo 58′), Sorloth (Fernandez 80′), Barrenetxea (Marin 73′)

Goals: Merino (5’), Sorloth (72’)

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular