Senin, Juni 24, 2024
BerandaBolaBarcelona Menang Atas Real Madrid Dalam Drama El Clasico

Barcelona Menang Atas Real Madrid Dalam Drama El Clasico

Berita Bola, La Liga – Persaingan klub paling terkenal kembali saat Real Madrid dan Barcelona memainkan pertandingan LaLiga Santander mereka dalam El Clasico di Camp Nou di Barcelona.

Awal gemilang Barcelona pada pertandingan tersebut memaksa Courtois beraksi untuk mempertahankan gawang Madrid namun justru tim tamu yang mencetak gol terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Araujo pada menit ke-9.

Melawan laju permainan, bola menuju Vinicius dalam serangan balik Real Madrid yang cepat. Dipaksa keluar melebar oleh Busquets, pemain depan Brasil itu memotong bola ke arah titik penalti, tetapi Araujo menangkap bola dan melihatnya melewati Ter Stegen dan masuk ke gawang tuan rumah.

Tekanan Barcelona menjelang akhir babak pertama membuat Courtois dipanggil untuk beraksi sekali lagi saat dia menggagalkan serangan Christensen dan Raphinha.

Beberapa saat sebelum peluit turun minum, beberapa penyelamatan yang menentukan dari kiper Madrid asal Belgia dan satu blok dari Rudiger menyebabkan perebutan di mulut gawang yang mengakibatkan bola jatuh ke bek sayap Barcelona, ​​Sergi Roberto, yang mampu melepaskan tembakan ke arah gawang. tiang dekat untuk menyamakan kedudukan tuan rumah menjadi 1:1

BACA :  Bursa Calon Pimpinan DPD RI, Senator Senior hingga Milenial Kompak Usung Paket LaNyalla, Nono, Elviana, Tamsil

Azulgrana memulai babak kedua dengan kaki depan, memberikan tekanan ke garis pertahanan Real Madrid dan memberi umpan menarik ke Lewandowski yang berbahaya tetapi kurang sentuhan akhir untuk menghukum saingan mereka.

Drama Clasico akhir
Ancelotti mencari inspirasi berupa bala bantuan menyerang yang segar. Rodrygo dan Asensio sama-sama diganti untuk menawarkan lebih banyak kreativitas kepada Los Blancos.

Keputusan pemain Italia itu terbayar saat Asensio mencetak gol untuk tim Madrid di menit ke-81. Penyerang Spanyol itu menyambut umpan silang Dani Carvajal dan membuat tuan rumah unggul 2:1

Namun, pemeriksaan VAR menganggap Asensio sedikit offside dan papan skor kembali menjadi 1-1, memberi Azulgrana garis hidup.

Sama seperti semua orang mengira pertandingan akan menjadi semakin intens, pemain pengganti Frank Kessie mencetak gol kemenangan yang luar biasa untuk Barcelona di menit kedua injury time. Gelandang itu melakukan pullback rapi ke dalam kotak untuk memenuhi gemuruh di Camp Nou, membawa Barcelona menuju kemenangan.

Selain gol telat, malam itu adalah pertandingan tanpa drama yang tidak biasa, tanpa kejenakaan apa pun yang terkenal di Clasico.

BACA :  Baleganjur Bala Goak Panji Berhasil Menarik Perhatian di PKB 2024 Dengan Garapan "Taruna Goak"

Kedua tim akan saling berhadapan lagi di leg kedua semifinal Copa del Rey bulan depan.

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular