Pengamanan tersangka narkoba
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com – Baru saja akan menikmati suasana kebebasan, seorang penghuni tahanan tertangkap membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Cuti bersyarat atau cuti yang diberikan kepada pihak rumah tahanan (Rutan) tidak dimanfaatkan oleh Ketut SD (43) asal Lingkungan Bakung, Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Buleleng tidak dimanfaatkan dengan baik.

Pria ini tertangkap oleh Satuan Narkoba Polres Gianyar karena membawa narkotika jenis Sabu-sabu (SS) seberat 0,18 gram netto di Jalan Raya Patolan, Banjar Patolan, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar, Senin (5/3) sekitar pukul 16.20 Wita.

Kasat Narkoba Polres Gianyar, AKP I Gusti Putu Dharmanatha di Mapolres Gianyar, Selasa (13/3) penangkapan saat polisi melakukan pemantauan dicurigai ada peredaran narkotika.

Saat petugas melintas ditemukan pelaku dan mencurigakan di Jalan Raya Patolan, Banjar Patolan, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar kemudian langsung dilakukan penggeledahan.Dalam penggeledahan terhadap SD tersebut disaksikan 2 orang masyarakat umum yakni Nyoman Rena dan Budiyanto.

Saat polisi melakukan penggeledahan terhadap SD,polisi menemukan paket SS yang disimpan disaku depan sebelah kanan celana pendek yang dikenakan pelaku.

BB yang berhasil diamankan 1 paket plastik klip kecil berisi kristal warna diduga SS yang digulung plester hitam, 1 buahn HP, 1 potong celana pendek dan 1 unit sepeda motor DK 7702 UA. BB dan tersangka kemudian dibawa ke Mapolres Gianyar untuk diperiksa.

Tinggalkan Komentar...