Sabtu, April 20, 2024
BerandaBadungBawa 3 Jerigen BBM, Motor Jupiter Terbakar di Underpass Ngurah Rai Kuta

Bawa 3 Jerigen BBM, Motor Jupiter Terbakar di Underpass Ngurah Rai Kuta

KUTA, balipuspanews.com – Sebuah motor jenis Yamaha Jupiter DK 2406 KY ludes terbakar di Underpass Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, pada Senin (24/8) pukul 09.30 Wita. Api membakar habis motor milik Ribut (25) yang sedang membawa 3 jerigen berisi bahan bakar minyak jenis dexlite.

Sebelumnya, Ribut membeli BBM secara eceran sebanyak 94 liter atau sekitar 3 jerigen di SPBU Kebo Iwo Denpasar Barat, Senin (24/8/2020) pagi. Setelah melakukan pengisian, pria asal Banyuwangi Jawa Timur itu pergi dengan sepeda motor Yamaha Jupiter DK 2406 KY.

“Korban rencananya membawa BBM itu ke Pecatu,” jelas sumber.

Setibanya di Underpass Ngurah Rai Tuban, sepeda motor korban mengalami kebocoran yang menyebabkan dan seketika menimbulkan asap. Korban melihat ada asap dan api di motornya.

“Dia langsung berhenti. Setelah di cek ternyata api sudah menyala pada bagian belakang sepeda motor,” ungkap sumber lagi.

Saat terjadi motor terbakar, Ribut masih sempat menurunkan 3 Jerigen BBM yang dibelinya. Tak lama, api semakin membesar membakar motor yang dikendarai korban. Kejadian itu menjadi perhatian pengendara motor yang melintas.

BACA :  Bandara Ngurah Rai Layani 1.059.069 Penumpang Selama Libur Lebaran

Menerima laporan, petugas pengaman pertamanan yang berpatroli di sekitar Underpass kemudian membantu korban memadamkan api. Meski sudah berhasil selamatkan 3 jerigen berisi BBM, tapi motor korban ludes terbakar.

“Motor korban ludes terbakar dan hanya menyisakan rangka,” ungkapnya.

Terkait adanya motor terbakar di Underpass belum ada pihak kepolisian berkomentar resmi. Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih yang dihubungi mengatakan pihaknya belum menerima laporan tersebut.

“Tidak ada laporan,” ungkapnya, Senin (24/8/2020).

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular