Rabu, April 17, 2024
BerandaKarangasemBayar Kaul Prabowo Menang Satu Putaran, Jero Galon Pangkas Rambut Sampai Botak

Bayar Kaul Prabowo Menang Satu Putaran, Jero Galon Pangkas Rambut Sampai Botak

KARANGASEM, balipuspanews.com – Koordinator Pemuda Bali di Kabupaten Karangasem, Jero Mangku Gede Sida Guna mencukur habis rambutnya setelah meyakini pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 14 Februari lalu.

Kepada wartawan, pria yang akrab dipanggil Jero Galon ini mengaku aksi cukur rambut ini ia lakukan untuk membayar kaul yang sebelumnya dibuat waktu mendeklarasikan Prabowo – Gibran menang satu putaran.

“Ya saya sebagai koordinator Pemuda Bali di Karangasem mendeklarasikan Capres Prabowo menang sekali putaran, jika itu terjadi maka saya membuat nasar akan mencukur rambut sampai botak dan kemarin saya penuhi nasar itu karena saya meyakini Prabowo menang satu putaran,” ujar pria asal Desa Sebudi itu pada, Sabtu (17/2/2024).

Dukungan terhadap Prabowo bukan semata-mata baru kemarin sore ia berikan. Jero Galon bisa dikatakan sebagai salah satu pendukung militan Prabowo, karena disamping memiliki histori yang panjang dengan sosok Prabowo Subianto, juga karena Jero Galon menilai sosok Prabowo sangat tulus kepada masyarakat dan nasionalis, meski difitnah berkali-kali namun tetap tegar.

BACA :  Peringati May Day, Pemkot Denpasar Bersama Serikat Pekerja Akan Gelar Pentas Budaya

Terlepas dari nasarnya Jero Galon, momen Pemilu tahun 2024 ini juga sekaligus menjadi momen bersejarah bagi dirinya lantaran putrinya, Ni Komang Molu Indah Juliani yang mencoba peruntungan dengan mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten lewat Partai Gerindra sukses mengamankan satu slot kursi DPRD Kabupaten setelah berhasil mengantongi hampir 7.000 suara di Dapil IV (Selat, Sidemen, dan Rendang).

“Hitungan sementara diangka 6.900 sekian, hampir mencapai 7.000 an suara, saya tidak menyangka dukungan masyarakat akan begitu besar kepada putri saya mengingat merupakan calon pendatang baru di Partai Gerindra,” imbuhnya.

Atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, Jero Galon juga memastikan dan berpesan kepada putrinya tersebut apabila sudah duduk di DPRD Karangasem agar benar-benar memperjuangkan dan menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, selain itu ia juga meminta agar putrinya aktif turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular